PageRank.? Emang Gue Pikirin

Jika Anda bertanya pada saya tentang PageRank,berapa PR blog ini? bagaimana menurut bloger ciketing tentang PageRank? Saya akan jawab masa bodoh,saya gak butuh PageRang,mau PR9,Pr5,PR3 atau bahkan PR0 kek saya gak peduli,saya gak pernah tuh check-up PR blog ini yang penting bagi saya masih bisa ngebblog itu sudah syukur dan bisa berbagi pengalaman sama semua orang yang secara enggak sengaja nyasar ke blog saya.

Yang paling penting lagi blog saya nggak dibanned sama mbah google,dan yang paling terpenting blog saya gak ditendang sama google dinosaurus,sama siapa tuh temennya dua lagi? lupa saya namanya......! oh iyaa,,,,Si penguin sama si panda namanya,,,,yang konon katanya suka berbuat ulah sama blogger-blogger bandel dan nakal yang suka kasak-kusuk cari PageRank.


Kembali lagi ke PageRang.!



PageRank? emang gue pikirin.


Buat apa coba punya PageRank tapi isinya gak bermutu,lagian saya heran deh sama google,kok bisa-bisanya ngasih PageRank4 sama blog yang 100% artikelnya copas alias nyomot tulisan hasil susah payah blog tetangga,lucu ngga? saya sih gak mau nyebut namanya,takut terjadi fitnah,,nanti kalau adminnya tahu bisa-bisa dia ke Ge'eRan lagi.....wuihh...ngarepp...!

Udah dulu ah sobb,ngantuk nih,,,,,,,,!

0 komentar on PageRank.? Emang Gue Pikirin :

Posting Komentar