Tablet Teranyar Keluaran Google


Selamat datang di Review Produk,produk yang akan blogerciketing review kali ini adalah Pc tablet besutan Google,Nexus 10,berikut ulasannya.

Perangkat Pc Tablet Android besutan perusahaan Samsung dan Google yaitu Nexus 10 siap masuk ke pasar Pc tablet Indonesia. Hal ini terlihat pada situs Ditjen Postel yang tengah menguji Pc Tablet besutan Google tersebut.Dengan masuknya produk teranyar dari Google ini akan membuat persaingan Pc tablet semakin memanas,apakah yang lainnya akan segera menyusul?

Nexus 10

Nexus 10 hadir dengan mengusung layar berukuran 10 inci Super PLS TFT dengan resolusi 2560 x 1600 pixel dengan dilengkapi kaca Gorilla Glass 2.

Selain itu juga Pc Tablet ini didukung dengan spesifikasi yang cukup canggih seperti Prosesor Exynos 5 Dual- Core Cortex A15 1,7 GHz, GPU Mail-T604 Quad Core, RAM 2 GB, Kamera Belakang 5 MP, Kamera Depan 1,9 MP, NFC, Baterai 9.000 mAh, dan mengusung sistem operasi Android Jelly Bean.

Sekian Review Produk kali ini.Terimakasih

Sumber:http://forum.detik.com

Jika Anda memiliki produk,apapun itu dan ingin produk Anda tampil pada blog ini dan dibaca oleh ribuan pengunjung perharinya,Anda bisa menghubungi kami melalui halaman Review My Produk

Kami memberikan semuanya gratis tanpa ada pungutan dan fee apapun,tunggu apalagi,tarik calon pelanggan/pembeli potensial Anda,bersama kami.

0 komentar on Tablet Teranyar Keluaran Google :

Posting Komentar