Kumpulan Situs Aneh Seperi Kuburan


Kumpulan Situs Aneh Seperi Kuburan
Setiap orang mempunyai hobi yang berbeda-beda, dari mulai hobi yang umum hingga hobi yang dianggap ‘nyeleneh’ dari kebiasaan. Hobi-hobi yang menyimpang tersebut banyak sekali ragam dan bentuknya, seperti hobi yang berkaitan dengan hantu, UFO, mistis, dan masih banyak lagi. Hal-hal tersebut tentunya tampak aneh dan jarang sekali disukai oleh banyak orang.

Nah, jika Anda termasuk orang yang memiliki hobi-hobi aneh di luar kebiasaan tersebut, maka pada kesempatan kali ini blogerciketing akan mengulas 5 buah situs aneh seperti kuburan yang wajib untuk Anda kunjungi. Website tersebut disebut underground karena memiliki konten yang jauh di luar nalar manusia. Selain itu, website-website tersebut juga tampak tersembunyi dan jarang diketahui oleh orang-orang.

Apa sajakah website underground tersebut?

LifeGem – Membuat Berlian Dari Mayat Orang Yang Anda Cintai
Menawarkan kepada Anda sebuah jasa pembuatan berlian dari tulang belulang atau rambut keluarga Anda yang sudah meninggal. Tulang belulang itu didapat dari sisa kremasi atau pembakaran mayat. Cara pembuatannya juga cukup mudah, mereka memanaskan tulang tersebut kemudian menaruhnya dalam alat cetak berlian dengan tekanan dan suhu yang tinggi. Setelah beberapa saat, maka sebuah berlian akan tercipta dari tulang belulang tersebut.

Jika Anda merasa hal tersebut terlalu ekstrim, maka Anda dapat menggantinya dengan tulang belulang dari hewan kesayangan Anda yang sudah mati. Hmmm.. berani mencoba?

Poorly Dressed People
Situs selanjutnya adalah PoorlyDressed. Situs ini sebenarnya hanyalah sebuah blog sederhana namun memiliki konten yang unik dan juga lucu. Pernahkah Anda berada di area publik seperti supermarket atau restoran kemudian ada seseorang yang memakai pakaian yang sangat aneh sehingga orang-orang terus memperhatikannya? Nah, berbagai macam hal seperti itu bisa Anda temukan di situs ini.

Di situs ini Anda akan melihat orang-orang yang berpakaian aneh layaknya tokoh kartun atau superhero. Lucunya, mereka menggunakannya bukan di festival, tetapi di tempat umum.

Weird Vegas
Mungkin Anda pernah mendengar sebuah istilah yang mengatakan bahwa segala sesuatu di Vegas hanya akan Anda temukan di Vegas. Sekarang hal tersebut mungkin sudah tidak berlaku lagi karena semua hal yang ada di kota Las Vegas bisa Anda temukan di internet.

Di situs Weird Vegas ini Anda akan menemukan berbagai macam hal aneh yang ada di Las Vegas. Beberapa hal aneh yang akan Anda temukan di antaranya adalah video game yang berjudul “Urine”, seorang gelandangan yang berjalan di samping jalan dengan membawa kelinci yang sangat besar, dan juga sebuah truk kaca yang di dalamnya ada seorang penari seksi sedang beraksi.

Oleh karena itu, jika Anda tidak bisa pergi ke Las Vegas secara langsung, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk mengunjungi situs ini.

Putting Weird Things in Coffee
Banyak hal-hal aneh yang dilakukan oleh para blogger untuk menarik perhatian para pengunjung, salah satunya adalah situs Putting Weird Things in Coffee ini. Di situs ini Anda akan melihat berbagai macam kopi dengan rasa dan kombinasi yang baru.

Di situs ini Anda akan melihat sebuah kopi yang dinamai “Eggspresso”, yaitu sebuah kopi yang dicampur dengan sebutir telur yang belum dikupas sama sekali. Terdapat juga sebuah kopi yang dicampur dengan bumbu kari serta potongan ikan salmon dan keju sebagai creamer-nya. Jika Anda seorang penggila kopi, mungkin Anda harus mencoba menu tersebut.

Please Rob Me
Situs terakhir ini sangatlah lucu karena Anda dapat memberitahukan bahwa rumah Anda sedang kosong sehingga Anda mempersilahkan para pencuri untuk merampoknya. Situs ini sebenarnya adalah sebuah sindiran terhadap orang-orang yang sering mengupdate Facebook atau Twitter yang mengatakan bahwa mereka sedang pergi liburan. Padahal tanpa mereka sadari, mereka juga sedang memberitahukan orang-orang bahwa rumah mereka sedang kosong tak berpenghuni. Bisa jadi, salah satu dari orang yang membaca status tersebut adalah seorang pencuri.

Oleh karena itu, sangat disarankan bagi Anda untuk tidak sembarangan dalam menggunakan layanan-layanan di internet karena mungkin akan berbahaya bagi diri Anda sendiri.

Sumber: http://portal.paseban.com/news/48482/situs-aneh

0 komentar on Kumpulan Situs Aneh Seperi Kuburan :

Posting Komentar