Tangkap Admin Blog Terselubung

Tangkap Admin Blog Terselubung
Saya menyarankan kepada para blogger yang suka copy paste untuk menangkap Admin blog terselubung,lhoo..kok blogger yang suka copy paste? kenapa bukan polisi aja?
Lagian kenapa Admin blog terselubung musti di tangkap?

Saya menyarankan untuk Anda para plagiat copaser untuk menangkap ide dan pemikiran kreatif yang berusaha ditelurkan oleh Admin blog terselubung,tangkap admin blog terselubung....tangkap admin blog terselubung..! 

Maksud saya ide dan pemikiran serta etika dalam bercopas ria yang dilakukannya serta caranya dalam mendatangkan trafick,sampai detik ini trafick blog terselubung masih yang tertinggi untuk kategory blog personal yang hanya digawangi oleh seorang admin,lihat saja judul-judul yang ditampilkan sangat unik dan mengundang penasaran orang,ditambah dengan kekuatan social media yang dalam genggamannya,menjadikan blog terselubung blog yang dikenal nyata manusia,bukan robot,karena yang datang berkunjung ke blognya dari kalangan pengguna social media.

Kekuatan mesin pencari seolah luluh lantak,google ternyata tak berdaya untuk menghadapi sang copaser yang satu ini,duo senjata google (panda dan penguin) ternyata tak mampu membendung derasnya kepercayaan dan antusias masyarakat terhadap blog terselubung.

Jika anda para copaser yang suka mencopas artikel tetangga,tangkap dan tirulah pemikiran dan gaya bercopas yang dilakukan oleh admin blog terselubung,tanpa saya jelaskan tentu anda sudah mengerti bagaimana Admin blog terselubung melakukan copy paste.

Tangkap Admin blog terselubung..! Maksudnya pemikiran dan ide kreatifnya.

Terimakasih.

0 komentar on Tangkap Admin Blog Terselubung :

Posting Komentar