Cara Menampilakan Photo Dihasil Penelusuran Google

Pada Tutorial blogspot kali ini,saya akan sedikit berbagi tips untuk Anda para pemilik blog khususnya admin blog yang berflatporm blogspot,tutorial tersebut sebenarnya memiliki judul yang lumayan panjang yaitu Bagaimana Cara Agar Photo Admin Blog Ketika Orang mengetik sesuatu kata kunci  photo admin tersebut muncul beriringan dengan judul artikel kita? nah lhoo,,,panjang banget yah judulnya.!

Ok deh gan,kita gak perlu membahas tentang panjang pendeknya judul artikel ini,yang terpenting apa yang agan cari hingga masuk ke blog saya ini dapat memberi jalan solusi yang terbaik.Berikut tutorialnya.
  • Silahkan juragan masuk ke Dasbord blog juragan masing-masing
  • Setelah masuk,klik Menu google plus yang ada di atas menu statistik
  • Setelah masuk pada halaman google plus,juragan klik aja Buat Laman Baru
  • Pada halaman tersebut akan ada beberapa pilihan,klik aja Lainnya
  • Setelah itu silahkan juragan beri nama laman tersebut,nama lamannya terserah,mau kupret kek mau dumpret terserah juragan.
  • Cantumkan website external anda,masukkin url blog juragan
  • Beri centang pada persyaratan laman
  • Lalu klik Lanjutkan.
  • Ok juragan,laman googleplus anda sudah jadi,sekarang tugas juragan tinggal mengintegrasikan laman yang baru dibuat tersebut dengan profil google plusnya juragan.
  • Ok silahkan juragan masuk pada profil google plusnya juragan,lalu klik edit profil
  • Pada edit profil,silahkan juragan cari kebawah yang terdapat tulisan Laman apa yang menarik untuk anda? 
  • Setelah ketemu silahkan juragan ini dengan nama laman yang baru saja juragan buat.
  • Setelah itu,silahkan juragan menuju pada: Kontributor di,silahkan juragan isi dengan nama blog juragan dan alamat urlnya,lalu simpan.
  • Jangan lupa tampilkan widget Tentang saya pada halaman blog juragan.
Semua langkah tersebut bila dilakukan secara benar dan tepat pasti berhasil gan,juragan tinggal tunggu saja beberapa hari kedepan untuk melihat tampilan photo juragan muncul pada hasil penelusuran.


Demikianlah posting saya kali ini tentang Cara Menampilakan Photo Dihasil Penelusuran Google,semoga bermanfaat.

0 komentar on Cara Menampilakan Photo Dihasil Penelusuran Google :

Poskan Komentar