Cara Baru Mengecilkan Rangking Alexa Dengan Cepat


Cara Baru Mengecilkan Rangking Alexa Dengan Cepat
Setelah pada artikel terdahulu saya berkicau panjang lebar di dalam artikel yang berjudul Semua Tentang Alexa,kini tibalah saatnya saya memberikan tips dan trik bagaimana cara merampingkan atau mengecilkan nilai rank alexa,apa itu alexa dan apa manfaatnya untuk blog? silahkan baca posting pembukaan saya tentang si alexa ini yang berjudul Semua Tentang Alexa.

Alexa ibarat primadona bagi para blogger,apalagi blogger baru seperti saya ini yang ingin sekali merasakan nikmatnya memandang rank alexa yang makin hari semakin ramping dan seksi.  yuuk tak perlu kita berlama-lama.!

Trik Pertama: 

Buatlah akun yahoo,dan bergabunglah dengan group yahoo answer.Kenapa diyahoo? ada rahasianya lhoo.! nanti saya bocorkan.Pengunjung yahoo answer adalah orang-orang yang haus akan solusi dan pemecahan masalah dengan segera,jika anda sudah nangkring disana,cari kategori yang tepat dengan tema blog anda,dan niatkanlah sebagai penjawab ulung bukan sebagai penanya,cari pertanyaan yang kira-kira solusinya ada pada blog anda,jangan sekali-kali menjawab dengan secara sengaja mengajak si-penanya untuk berkunjung ke-blog sahabat,karena dalam TOS yahoo,hal itu dilarang yang bisa menyebabkan blog sahabat kena amukan google.Silahkan baca posting saya selengkapnya tentang masalah ini disini.

Trik Kedua :

Daftarkan blog anda pada alexa dan claimlah,hal ini sangat terbukti manjur untuk membuat blog kita tidak dipandang sebelah mata oleh alexa,itu artinya alexa akan memberi perhatian lebih pada blog kita.
cara mengclaim situs pada alexa adalah dengan mendapatkan kode html yang akan dipasang pada templat blog anda,hal ini wajib hukumnya bila anda menginginkan alexa anda segera langsing bin seksi.

Trik Ketiga :

Pasanglah widget alexa,hal ini akan mempermudah alexa untuk memantau blog anda,dapatkan widgetnya dengan mengklik get widget pada situs alexa,dimana sebelumnya anda harus login terlebih dulu lalu mendapatkan kodenya,pasanglah pada blog anda sebagaimana anda memasang widget-widget lainnya,dan jika sudah terpasang tunggu hingga satu atau dua hari alexa anda akan terlihat makin ramping.

Trik Keempat :

Install alexa toolbar,jika anda masuk kesitusnya,cari dimenu berwarna hijau yang letaknya paling bawah"Install alexa toolbar" cara ini sangat efektip sekali karena lalu lalang kita pada blog sendiri juga akan dihitung oleh alexa karena telah masuk dalam wilayah kontrolnya,alexa toolbar ini sangat direkomendasikan untuk diinstall pada browser anda,karena alexa sedang gencar-gencarnya mempromokan agar semua blogger atau webmaster menggunakannya,tentu ada efek tersendiri dari kampanye alexa ini buat peringkat blog kita jika kampanye ini mendapat perhatian dari kita para pemilik blog.

Trik terakhir :

Rajinlah blogwalking dan berkomentar pada blog orang lain secara benar dan sesuai materi,jangan hanya meninggalkan link dan berkomentar yang tidak relevan,karena cara ini bisa menjadikan anda dianggap spam.

Thanks,sudah membaca artikel Cara Baru Mengecilkan Rangking Alexa Dengan Cepat yang sangat menarik ini dan semoga dapat membantu anda semua.

0 komentar on Cara Baru Mengecilkan Rangking Alexa Dengan Cepat :

Posting Komentar