Cara mendapat Backlink Yang Sangat Jarang Di Ketahui Orang


Cara mendapat Backlink Yang Sangat Jarang Di Ketahui Orang
Rasa-rasanya backlink masih menjadi topic pembicaraan yang hangat di kalangan para blogger,karena daya maghnetnya yang begitu kuat,menjadikan backlink seolah tak pernah ada habisnya untuk di perbincangkan dan di perdebatkan,dan satu lagi kenyataan yang harus kita akui bahwa perburuan backlink kini sudah menjadi aktivitas abadi bagi seseorang yang berkecimpung dalam dunia blogging,entah itu blog yang hanya berisi catatan pribadi maupun blog yang dijadikan sebagai ladang bisnis.

Tak lengkap rasanya apabila memiliki blog atau website tapi tidak memiliki backlink,begitulah kira-kira.Memang,keberadaan backlink untuk sebuah blog atau website adalah keharusan yang tidak bisa dipungkiri,siapapun pemilik blog atau website yang berkeinginan agar blog atau websitenya terkenal dan memiliki banyak pengunjung,maka perburuan backlink sudah menjadi prioritas yang harus tercantum dalam agenda kerja mereka.

Persoalan apa yang dimaksud dengan backlink dan apa manfaatnya untuk blog saya rasa siapapun yang tengah membaca posting saya ini sudah memiliki pemahaman yang utuh tentang apa itu bakclink serta apa manfaatnya,dan saya kira sudah sangat banyak sekali blogger-blogger yang lain sudah memberikan penjelasan yang rinci tentang hal itu di blog-blog mereka masing-masing.

Namun yang masih menjadi topic perbincangan hangat dikalangan para blogger adalah sulitnya mencari backlink,dan backlink yang kita butuhkan disini adalah bcklink yang berkualitas,bukan backlink yang asal-asalan,sedangkan yang dimaksud dengan backlink yang berkualitas adalah backlink yang didapat dari blog-blog atau website yang memiliki reputasi bagus dimata search engine,dan search engine yang terbaik untuk saat ini adalah google.

Dari beberapa paparan yang saya jelaskan diatas,setidaknya ada beberapa topic yang ingin blogerciketing angkat dan jelaskan pada kesempatan posting kali ini.
Bagaimana teknik mencari backlink yang mudah dan berkualitas dengan secara gratis dan bukan asal-asalan,teknik yang saya berikan ini belum pernah diulas sebelumnya oleh blogger manapun,silahkan buktikan dengan mencarinya di google.

Baca,pahami dan praktekkan.!

Teknik mencari backlink berkualitas yang sangat jarang di ketahui orang.

Langkah pertama : Silahkan Anda buka blog atau website yang memiliki tema yang hamper mirip dengan tema blog Anda,dan ingat : blog tersebut harus memiliki kualitas dan memiliki jumlah backlink yang banyak dari blog Anda,bagaimana cara mengetahui jumlah backlink blog tersebut?caranya pada site-link-in alexa widgetnya.

Langkah kedua : Jika sudah ketemu blog incaran tersebut yang menurut Anda blognya berkualitas dan jumlah backlinknya banyak,silahkan Anda klik widget alexa tersebut,dengan mengklik widget alexa tersebut,maka secara otomatis Anda menju situs resminya alexa yang secara khusus memuat data-data blog yang barusan anda klik widget alexanya.

Langkah Ketiga : Setelah masuk pada situs resminya alexa yang memuat data-data blog incaran tadi,klik pada angka site links-innya,lihat penampakkan apa yang terjadi.disana akan berisi daftar situs atau blog pemberi backlink yang mengarah pada blog incaran Anda,silahkan kunjungi satu-persatu situs atau blog tersebut dan tanamkan backlink blog anda disana,lakukan semuanya hingga tuntas.


0 komentar on Cara mendapat Backlink Yang Sangat Jarang Di Ketahui Orang :

Posting Komentar