Resep Cumi Goreng Tepung Renyah

Resep Cumi Goreng Tepung Renyah - Resep Cumi Goreng Tepung Renyah ini merupakan resep yang menjadi masakan Terenak dan teristimewa selama saya memberikan beberapa Resep terakhir ini, Tentu kita sudah mengtahui Jika Cumi memang sangat enak jika di goreng Dengan tepung apa lagi jika di makan dengan Mie Instan, Duh terasa Deh kerenyes Kerenyes Oiii. Banyak Dari teman-teman blog Menu Buka Puasa yang Bertanya tentang Bagaimana sih Cara Membuat Cumi Goreng Tepung Dengan Renyah dan Enak, dan Ada juga yang merequest untuk kami memposting artikel mengenai Cumi Goreng Tepung ini, Nah untuk menjawab pertanyaan itu maka Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk menghadirkan artikel Resep Cumi Goreng Tepung Renyah yang Nantinya Bisa anda peraktekan juga di rumah tanpa menemui banyak kesulitan yang berarti karena Bahan-bahan dan Cara Membuat Cumi Goreng Tepung Renyah ini yang bisa anda Ikuti setiap Indtruksi yang telah ada di Artikel ini.
Untuk Urusan bahan-bahan dalam memperaktekan Resep Cumi Goreng Tepung Renyah ini Saya rasa tidak terlalu sulit untuk mendapatkanya di Pasar Traadisional yang ada di Daerah tempat tinggal kita, Nah oleh karena itu tidak ada alasan bagi anda untuk tidak memperaktekkan artikel Resep Cumi Goreng Tepung Renyah nantinya.

Selain Resep Cumi Goreng Tepung Renyah ini kami juga telah membagikan beberapa Resep yang menjadi faforit salah satunya Cara membuat Opor Ayam. Dan tentunya sudah di Peraktekan teman-teman dengan Hasil yang Memuaskan, Lalu Bagai Mana dengan anda sudah kah anda mencobanya di Rumah.? Baiklah Kita Kembali Ketopik, Mari langsung saja buat anda yang sudah ingin mengetahui Resep Cumi Goreng Tepung Renyah ini, Cekidot .

Resep Cumi Goreng

Resep Cumi Goreng Tepung Renyah

Resep Bahan Cumi Goreng Tepung :
  • 1 kg cumi-cumi kecil
  • garam secukupnya
  • 1 buah lemon, iris bulat
  • 150 gram tepung terigu
  • minyak goreng secukupnya
  • lada halus secukupnya
Cara Membuat Cumi Goreng Tepung :
  1. Bersihkan cumi-cumi, tarik kepalanya dan buang isi perutnya.
  2. Belah kepalanya dan keluarkan matanya yang mengandung tinta hitam.
  3. Cuci bersih dan potong cumi-cumi menjadi beberapa bagian.
  4. Taburi lada dan garam pada cumi-cumi.
  5. Lumuri cumi-cumi dengan tepung dan goreng dalam minyak panas.
  6. Hidangkan dengan irisan lemon.
Nah Saya Rasa Cukup sampai di Sini dahulu Resep Cumi Goreng Tepung Renyah, yang dapat Kami Publikasikan di blog Menu Buka Puasa, Bagai mana menurut anda artikel Resep Cumi Goreng Tepung Renyah ini cukup Mudah bukan untuk di Peraktekan di Rumah masing-masing, Saya Yakin anda tidak akan menemukan Kesulitan Yang berarti Saat Membuatnya di Rumah Nantinya.
Selamat mencoba Resep Cumi Goreng Tepung Renyah dan semoga anda berhasil membuatnya Dengan Hasil Yang Memuaskaan Tentunya.

0 komentar on Resep Cumi Goreng Tepung Renyah :

Poskan Komentar