Jika Pemilu Dilakukan Minggu Ini,Aceng Jadi Rival Berat Bakrie


aceng.f

Begitu kasus nikah siri Aceng fikri mengemuka di media masa, nama Aceng Fikri menjadi buah bibir. Berbagai pihak mengecam tindakannya. 

Akhirnya urusan rumah tangga itu merembet ke ranah politik. Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memanggil Aceng untuk klarifikasi. Hasilnya Aceng dinilai melakukan pelanggaran etika.Demonstrasi pun bertubi tubi. Kebanyakan meminta Aceng mengundurkan diri. DPRD Garut sendiri membentuk panitia khusus yang merekomendasikan pemecatan Aceng sebagai bupati Garut. 

Dengan makin mencuatnya kasus tersebut,kini nama Aceng fikri makin dikenal oleh masyarakat,tentu dengan segala kekurangan yang ia miliki,apapun bisa terjadi dan hati manusia sangat rentan dan mudah bolak-balik,sekarang bilang A besok bilang Z,tergantung mana yang lebih menguntungkan,dan kuasa ada digenggaman tuhan sang pencipta,maka dari itu blogerciketing memprediksi"jika pemilu presiden dilakukan minggu ini,aceng fikri akan menjadi rival terberat Abu Rizal Bakrie.
Aburizal

Blogerciketing tidak pernah melakukan riset apapun seperti lembaga-lembaga survey yang sangat hebat,blogerciketing hanya berpegangan dengan Trend pencarian di google dan berapa banyak situs yang memuat nama kedua tokoh tersebut,walhasil dengan mengetikkan kata kunci Aceng fikri di mesin pencari google,terdapat 2.010.000 nama aceng fikri dimuat di semua situs internet.Beda tipis dengan Aburizal bakrie,dengan mengetikkan kata kunci Abu rizal bakrie maka didapat hasil 2.190.000,itu artinya popularitas Aceng fikri didunia maya hampir menyamai popularitas Aburizal bakrie,maka dari itu blogerciketing memiliki kesimpulan konyaol "Jika Pemilu Dilakukan Minggu Ini,Aceng Jadi Rival Berat Bakrie"kesimpulan konyol lhoo....! 

Yah,anggap saja ini cuma opini dan pengamatan dari seorang blogger yang kepengen belajar jadi pengamat,cuma kepengen belajar aja,tapi gak kepengen jadi pengamat,mendingan jadi blogger,,he he he...!

0 komentar on Jika Pemilu Dilakukan Minggu Ini,Aceng Jadi Rival Berat Bakrie :

Poskan Komentar