Siapa Pendiri Yahoo.!?


Jika Anda ditanya siapa pendiri dan perancang situs yahoo? Mungkin sebagian dari Anda akan menjawab "tidak tahu"disini blogerciketing akan sedikit memberi informasi kepada Anda,siapa sih pendiri yahoo pertamakali? ini dia uraiannya.

erry Yang dan David Filo adalah pendiri Yahoo yang merupakan salah satu portal paling banyak di kunjungi. Ditahun pertamanya saja Yahoo telah dikunjungi 100 ribu pengunjung. Saat ini Yahoo.Inc! telah menjadi salah satu pemimpin komunikasi global lewat internet, dengan pengunjung 232 juta individu setiap bulannya.

Ketika membangun Yahoo, keduanya adalah mahasiswa program S3 yang sedang menyelesaikan disertasinya. Usia mereka belum mencapai 30 tahun. Yahoo berawal  dari hobi mereka ketika mahasiswa yang selalu tertantang untuk menemukan terobosan dalam mempermudah penggunaan internet.
Dari cerita di atas kita dapat ambil kesimpulan bahwa Jerry Yang dan David Filo merupakan contoh anak muda yang mempunyai hobi positif, lalu mengembangkannya secara serius dan akhirnya membawa mereka dalam deretan orang terkaya di dunia. Jika anak-anak muda secara selektif bisa memilih hobi dan kegiatan yang tepat di saat muda, tidak mustahil mereka akan sukses dengan melakukan hal-hal yang mereka sukai.

Sumber: http://hanifahhany.blogspot.com

0 komentar on Siapa Pendiri Yahoo.!? :

Posting Komentar