Cara Setting Internet Modem Smartfren Terbaru 2013


Cara Setting Internet Modem Smartfren Terbaru 2013
Haloo,,selamat datang para pencinta modem smartfren,pada kesempatan posting kali ini saya akan bagi-bagi tips bagaimana melakukan setting pada modem smartfren agar speednya gak lelet alias kencang,tapi sebelumnya saya mau tanya nih,bagaimana pengalaman kalian selama ini dalam berselancar internet dengan menggunakan modem smartfren?pasti jawabannya beragam,dan saya rasa tanpa melakukan survey ala LSI pun jawabannya 50%+1 mengatakannya kurang puas dengan speed yang dihasilkan oleh jagoan baru hasil merger antara operator smart dengan fren ini bukan? Hal ini sangat berbeda dengan apa yang menjadi jargon operator tersebut “I’hate slow.!” Yang berarti aku benci lelet.

Secara logika semua operator maupun penguna seperti kita-kita ini memang benci sesuatu yang lelet,selain bisa membuang-buang waktu secara cuma-cuma,hasil kerja yang didapat pun menjadi kurang produktif.Betul nggak.!

Tapi,kita sebagai konsumen yang bijak dan arif serta budiman dan baik hati serta selalu senang memaafkan antar sesama tentu sangat memaklumi apa yang terjadi akhir-akhir ini dengan modem kesayangan kita ini,terlepas dari masalah itu, tahukah sobat,ada caranya lhoo agar modem smartfren sobat kembali melesat seperti baru beli dulu,mau tahu nggak? Kasih tahu nggak yaah…!?kasih tahu deh daripada bonyaok,,,he he heee…..!

Ini dia caranya sob,,,sobat tinggal melakukan atau merubah setting defaultnya saja pada menu pengaturan yang ada pada modem smartfren.

Silahkan sobat pasang modem smartfren dalam keadaan tidak connex

Klik pengaturan/setting,lalu klik baru/new
Silahkan isi Nama : Fren
Nomor : #778
Nama pengguna/username : wap8
Pasword : wap8
Pilih mode : Hybrid
Silahkan sobat klik ok,lalu mulai melakukan koneksi
Jika cara diatas tidak berhasil,silahkan sobat coba cara setting kedua

Cara kedua

Silahkan isi Nama : SmartFren
Nomor : *11*11111#
Nama pengguna/username : wap
Pasword : smart
Pilih mode : Hybrid
Silahkan sobat klik ok,lalu mulai melakukan koneksi

Setelah sobat melakukan langkah-langkah tersebut mudah-mudahan speed internet smartfren sobat makin kencang, dan 2 hari lalu hingga saat posting ini saya publish saya masih menggunakan salah satu settingan diatas.

Namun saya mohon maaf jika sobat telah melakukan setting seperti diatas tapi speed biasa-biasa saja kemungkinan port yang bocor tersebut sudah ditutup kembali oleh operator.

Terimakasih,semoga postingan Cara Setting Internet Modem Smartfren Terbaru 2013 ini dapat bermanfaat buat kita semua,jika ada yang keliru atau salah mohon dimaafkan.

Artikel Tutorial lainnya yang mungkin Anda suka : 


0 komentar on Cara Setting Internet Modem Smartfren Terbaru 2013 :

Poskan Komentar