Cara Agar Blog Diterima Di Chitika


Selamat datang  di bloger ciketing,anda sedang membaca artikel yang paling banyak dicari oleh blogger yang ingin belajar bisnis online chitika,chitika adalah bisnis online PPC terpercaya setelah google adsense,dan chitika merupakan penyelenggara PPC yang paling inovatif dalam memberikan pelayanan kepada para publisher maupun advertisher,dengan penampilan dan penampakkan iklan yang unik telah menempatkan  chitika sebagai partner PPC yang paling banyak diburu dan dibutuhkan oleh para blogger setelah google adsense.

Seiring peningkatan pelayanan dari chitika yang makin berkualitas dan berciri khas,maka penyelenggara PPC terbaik inipun semakin ketat dalam menyeleksi setiap blogger yang ingin bekerjasama dan ingin menampilkan iklan chitika diblognya,hal ini sangat wajar untuk menjaga partner advertishernya agar tetap setia menjadikan chitika sebagai partner bisnis mereka ,dan komisi yang ditawarkan buat publisherpun cukup menjanjikan,dan dari informasi yang saya dapat,komisi klik yang kita terima bisa berbeda-beda tergantung dari Negara mana si pengunjung yang klik iklan kita,pengklik iklan asal negara amerika adalah yang paling tertinggi bayarannya.

Ok,sesuai judul diatas, Cara Agar Blog Diterima Di Chitika, sebaiknya anda memperiapkan dulu kualitas blog anda sebelum anda mendaftar sebagai publisher dichitika,persiapan apa saja yang perlu kita lakukan agar blog anda diterima di chitika? Berikut ulasannya.

Buatlah posting artikel asli berkualitas,karena pihak chitika akan melakukan peninjauan seperti apa isi blog anda,seberapa manfaatkah untuk pengunjung?

Jika diblog anda sudah terpampang iklan dari PPC lain semacam adsensecamp,selama dalam masa peninjauan team chitika  saran saya copot dulu sementara script iklannya,jika sudah dikabulkan chitika baru anda bisa pasang lagi script iklan dari PPC lain tersebut,hal ini guna meyakinkan chitika bahwa di blog anda masih bersih belum ada iklannya dan belum ada pesaingnya.

Ini yang terpenting,dan menurut pengalaman saya sebaiknya buat dahulu posting tentang chitika,chitika itu senang sekali apabila namanya disebut-sebut dan dipuji-puji ,seperi halnya Alexa,bila kita membuat posting tentang alexa  seperti Semua Tentang Alexa,maka nilai alexa rank kita juga semakin baik dan disenangi alexa.Anda bisa saja menulis posting tentang Bisnis online chitika,chitika bisnis PPC terbaik terpercaya,atau Cara mendaftar dichitika,atau judulnya apa saja yang penting isinya tentang chitika,tapi kalau bisa  isinya jangan hujatan yah,tapi sedikit pujian atau tinjauan.

Sedikit cerita: sebelum saya mendaftarkan blog ini dichitika terlebih dahulu saya memposting tentang Cara Daftar Bisnis Online Chitika,tak butuh waktu 1x24 jam blog saya langsung di approve,padahal postingan blog saya waktu itu baru 8 artikel,hal ini berbeda sekali dengan blog saya yang lainnya yang tanpa ada posting tentang chitika,harus menunggu 1 bulan blog saya baru dikabulkan chitika,padahal isi postingannya sudah mencapai 45 posting .wah-wah-wah ternyata neng chitika senang dipuji dan disanjung yah..! apalagi kalu dijadiin pacar komisi kliknya makin gede tuh….!

Buatlah  menu navigasi diblog anda yang mudah dilihat oleh pengunjung dan mudah diakses tentunya,buat daftar isi,sitemap,kontak dan lain-lainnya agar blog anda terkesan professional sehingga membuat pengunjung yakin mengklik iklan di blog anda.

Munculkan jatidiri anda,siapa admin blog yang anda ajukan ke chitika,dan agar tampak resmi dan professional serta legal munculkan foto anda pada menu tentang saya atau profil admin,hal ini agar meyakinkan pengunjung bahwa iklan yang ditampilkan diblog anda benar-benar resmi dan bisa dipertanggungjawabkan,yaa walaupun semua isi materi iklan dan sebab akibatnya bukan tanggung jawab kita,paling tidak kita telah membuktikan keseriusan kita dalam menjadikan blog sebagai salah satu sumber penghasilan.  

Demikianlah sobat,tentu cara-cara diatas tidak mutlak untuk dilakukan,ada bloger yang mendaftar dichitika tanpa melakukan optimasi apapun bisa diterima di chitika,dan sudah ada yang melakukan berbagai cara tapi belum juga diterima,semua itu tergantung rejeki dan keberuntungan kita masing-masing.

Terimaksih,semoga posting tentang Cara Agar Blog Diterima Di Chitika ini dapat bermanfaat buat anda semua.

1 komentar:

isunlaros mengatakan... on 19 Desember 2013 02.28

banyak sekali bisnis online n ikut nyimak gan n tks infonya sangat bermanfaat

Poskan Komentar