Pesan Terakhir Ricky-Jo DiTwitter

Pesan Terakhir Ricky-Jo DiTwitter
Foto:kapanlagi.com

Jelang laga kualifikasi Pra Piala Asia, dunia bola Indonesia dikejutkan dengan meninggalnya salah satu komentator bola yang telah lama malang-melintang persepakbolaan Indonesia, Ricky Johannes atau akrab disapa Ricky Jo, Jumat (22/3/2013).

Ricky Jo meninggal setelah mengalami sesak nafas saat menyetir menuju Epicentrum. Kemudian ia dilarikan ke Rumah Sakit MMC namun nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB.

Sehari sebelum maut menjemputnya, Ricky Jo sempat berkicau di akun Twitternya terkait kondisi bangsa ini. Dirinya merasa miris melihat kondisi bangsa ini.

“Miris liat disana sini ribut merasa semua benar.. Sdh tdk ada santunnya sbg bgs yg berbudaya dan brmartabat #indonesiaku” tulis akun @rick_jo akun milik Ricky Jo, Kamis (21/3/2013).

Di akun Twitter yang memiliki 7.464 pengikut ini sendiri ia sepertinya sudah menyadari ada yang tidak beres dengan kondisi jantungnya. Sebelum berkicau tentang keadaan bangsa ini Ricky sempat me-retweet salah satu akun berita online yang memberikan tautan tentang berita dada yang sesak.

“RT @detikcom: Dada Sesak Tapi Tes Jantung Hasilnya Baik, Apa Artinya? de.tk/L3Pdg via @detikHealth” tulis Ricky Jo.

Akun Ricky Jo sendiri dibanjiri mention ucapan belasungkawa dari seluruh keluarga sepakbola Indonesia. Seperti yang ditulis akun @Bolanet “Indonesia kehilangan salah satu presenter sepak bola yang hebat. Selamat jalan bung @Rick_Jo , semoga diberi tempat disisi-NYA.”

Berikut beberapa ucapan belasungkawa untuk Ricky Jo.

@Mviqsk8punk “RIP Selamat Jalan Bung @Rick_Jo tenang damai.. #RIP”

@RealMadridindo1 “Presenter bola favorite yg selalu bilang #SalamOlahraga. Selamat jalan bung @Rick_Jo .Semoga amal ibadah diterima disisiNya #RIPRickyJo :(“

@t10nugroho “Oh gosssss Gw masih belum percaya, baru tadi bbman ama gw jam 15, seru bicarakan IFL 2013, sekarang Bang RJ udah tiada :( #RIPBungRJ”

@Dsinathrya “#RIP Indonesia berduka,telah berpulang ke rumah Bapa, sahabat kita Ricky Johanes…Semoga Tuhan memberkatinya…so sad!!! :(“

Sumber: Solopos.com

0 komentar on Pesan Terakhir Ricky-Jo DiTwitter :

Poskan Komentar