Resep Masakan Soto Daging Sapi

Resep Masakan Soto Daging Sapi - Resep Masakan Soto Daging Sapi yang merupakan masakan Indonesia yang menjadi popuer di Kalangan kuliner pecinta masakan Berkuah, maka soto Daging ini tentu tidak akan pernah lewat dari Cicipan mereka, tentunya anda juga sering melihat Soto Daging Sapi di Pinggir jalan yang ada di kota anda, Nah bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba membuat makanan yang satu ini, Jika anda tertarik silahkan saja lanjutkan membaca artikel ini. Resep ini terkadang sering mengingatkan Akan Masa di Kost dulu yang mana jika musim gajihan Tiba Kami bersama kawan-kawan untuk membeli Soto Daging sapi ini, yang tentu saja menjadi salah satu Menu yang menjadi Incaran Kami setelah Mie Ayam tentunya, Makanan ini Juga mengingatkan kepada seseorang yang telah memperkenalkan saya dengan Soto Daging Sapi ini yang Awalnya saya Belum pernah Mencicipinya setelah makan bersamanya langsung ketagihan untuk mencoba dan mencoba lagi Masakan Soto Daging Sapi ini, Nah Oleh karena itu saya mencoba untuk mencari Resep Masakan Soto Daging Sapi yang nantinya bisa saya buat sendiri di Rumah tanpa harus membeli di Tukang Jual soto, sehingga bisa Puas deg mau makan seberapa,hehe.
Bahan-bahan Untuk memperaktekan artikel Resep Masakan Soto Daging Sapi ini juga tergolong cukup mudah untuk di Dapatkan di Pasar Pasar Tradisional atau pun di Tempat di Mana biasa kita berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari, Namun saran saya anda membeli di Pasar Tradisional yang manana nantinya anda juga akan membeli Daging sapi untuk kebutuhan ini, jadi bisa langsung sekali Gus tanpa banyak kendala, Baik untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera mengetahui Resep Masakan Soto Daging Sapi ini maka ada baiknya anda baca dengan Teliti setiap Instruksi yang ada di artikel Resep Masakan Soto Daging Sapi ini agar nantinya anda tidak menemukan kesulitan yang berarti saat memperaktekanya.

Selain itu Resep Masakan Soto Daging Sapi ini juga cocok untuk makanan setelah Menu Buka Puasa, dan juga artikel Resep Masakan Soto Daging Sapi ini juga kami berikan untuk melengkapi artikel sebelumnya yakni Resep Opor Ayam yang mana pada kesempatan lalu telah di Coba oleh teman-teman dengan hasil Yang memuaskan tentunya, Lalu bagai mana dengan anda .? sudahkah anda mencobanya.? Baiklah Kembali Ke topik Pembicaraan kita mengenai Maskan Soto Daging sapi ini, untuk anda yang sudah penasaran ingin mencoba Resep Masakan Soto Daging Sapi ini Mari tanpa membuang waktu dan Perasaan lagi, Kita lihat di bawah ini.

Resep Soto Daging Sapi

Resep Masakan Soto Daging Sapi

Bahan Membuat Soto Daging Sapi  :
  • 500 gram daging sapi
  • 10 siung bawang putih, dicincang halus
  • 1.500 ml air, 3 sendok makan minyak goreng
Bumbu Halus :
  • 1 sendok teh merica,2 1/2 sendok teh garam
  • 1 sendok teh ketumbar
Pelengkap :
  • 100 gram taoge, diseduh
  • 5 sendok makan bawang goreng
  • 100 gram kedelai goreng
  • 2 batang daun seledri, diiris halus
Cara Membuat Soto Daging Sapi :
  1. Tumis bumbu halus dan bawang putih sampai harum kekuningan.
  2. Masukkan daging lalu aduk hingga berubah warna.
  3. Tuang air kemudian rebus sampai daging lunak. Angkat daging lalu iris tipis.
  4. Sajikan panas dengan pelengkap.
Demikianlah Resep Masakan Soto Daging Sapi ini kami berikan, Kami berharap apa yang kami berikan ini selalu menjadi manfaat untuk sesama, sehingga anda yang sedang Mencari Informasi tentang dunia masakan, akan mendapatkanya di Sini. dan sebab itu Pula kami menyarankan kepada anda untuk membagikan artikel Resep Masakan Soto Daging Sapi ini kepada teman-teman anda melalui media sosial seperti Facebook dan Juga Twitter yang semoga Mereka bisa terbantu dengan apa yang anda bagikan hari ini sebagai mana anda terbantu oleh artikel ini. Akhir kata dari Saya Selamat Mencoba Resep Masakan Soto Daging Sapi ini, semoga anda berhasil membuatnya dengan Hasil yang Maksimal ^__^

0 komentar on Resep Masakan Soto Daging Sapi :

Posting Komentar