Resep Masakan Praktis Telur Dadar Gulung

Resep Masakan Praktis Telur Dadar Gulung - Resep Masakan Praktis Telur Dadar Gulung Berbicara mengenai Masakan Praktis tentu tidak akan Jauh larinya dari Kesibukan dan Kepadatan Aktifitas kita sehingga Masak Pun kita perlu yang Praktis sehingga bisa membuat kita menyelesaikan Hal lainnya, Kalau berbicara mengenai Masakan Praktis tentu tidak akan jauh larinya dari Yang namanya Mie Instan, Namun karena Jika kita mengkosumsi Mie Instan akan berdampak kurang baik terhadap tubuh kita maka dari itu kita wajib untuk bisa membuat masakan Praktis yang Enak lagi Sehat Yakni Salah satunya adalah Resep Masakan Praktis Telur Dadar Gulung ini, Yang mana kita bisa membuatnya tanpa harus mengorbankan waktu yang lama, karena untuk membuatnya tidak di perlukan waktu yang lama alias Sebentar, Nah bagai mana setelah membaca penjelasan di Atas mengeni Resep Masakan Praktis Telur Dadar Gulung ini maka apakah anda tertarik untuk membuat atau pun memperaktekan Resep Masakan Praktis Telur Dadar Gulung ini.? seperti halnya Anda telah memperaktkean Resep Masakan Praktis Lainnya yakni Resep Masakan Praktis Sayur Bayam, Nah untuk yang ingin mencoba untuk memperaktekan Resep Masakan Praktis Telur Dadar Gulung ini saya Sarankan anda untuk membaca dengan seksama setiap Instruksi yang akan kami berikan nantinya, sehingga anda dalam membuatnya tidak akan menemui banyak kesulitan yang berarti.
Menyinggung mengenai Bahan Bahan Resep Masakan Praktis Telur Dadar Gulung ini tergolong sangat-sangat mudah untuk di dapatkan, Yah namanya juga masakan Praktis tentu bahan-bahannya juga mudah dan Praktis untuk di dapatkan di Pasar tradisional atau pun di Super Market, Mini Market dan Tempat lainnya terserah anda mau di mana tempat yang anda inginkan yang terpenting adalah anda bisa mencarinya secara cepat agar nanti anda juga bisa memperaktekan Resep Masakan Praktis Telur Dadar Gulung ini lebih cepat pula di bandingkan yang lain, sehingga anda juga akan bisa lebih cepat di bandingan pembaca setia blog Menu Buka Puasa ini, Nah Mari kita lanjutkan membaca ke tahap Selanjutnya.

Resep Masakan Praktis Telur Dadar Gulung ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami berikan pada kesempatan yang lalau, yang mana telah di Uji dan di coba oleh teman-teman blog Menu Buka Puasa dengan Hasil yang Memuaskan Yakni Resep Masakan Hari ini Sayur Bunga Pepaya Nah Sepertinya sudah terlalu panjang ya pembaukaan artikel Resep Masakan Praktis Telur Dadar Gulung, bagai mana jika kita langsung saja melihat bahan-bahan dan Cara Membuat Masakan Praktis Telur Dadar Gulung.

Resep Masakan Praktis

Resep Masakan Praktis Telur Dadar Gulung


Bahan Masakan Praktis :

  • 2 btr telur
  • 1 lbr kol, iris tipis-tipis
  • 1 btg daun bawang, iris tipis-tipis
  • 2 siung bawang merah, cincang halus
  • 2 bh cabai rawit, cincang halus
  • 1/2 sdt garam
  • bumbu penyedap bila suka
  • 2 sdm minyak goreng

Cara Membuat Masakan Praktis :

  1. Kocok lepas telur dan garam, masukkan semua bahan, aduk hingga rata.
  2. Siapkan wajan teflon di atas api kecil, beri sedikit minyak, tuangkan semua adonan telur, ratakan hingga membentuk bulatan lebar.
  3. Gulung telur dari satu sisi, menuju sisi lainnya. Gunakan 2 palet logam untuk memudahkan menggulungnya. Bila sudah tergulung sempurna, bola-balik sebentar hingga bagian tengahnya matang.
  4. Sajikan dengan sambal bajak.


Demikianlah artikel singkat mengenai Resep Masakan Praktis Telur Dadar Gulung ini, Bagai mana menurut anda cukup mudah bukan untuk memperaktekanya di Rumah nantinya, sehingga anda tidak perlu Bingung lagi ketika anda di hadap kan dengan berbagai Kesibukan kerja dan Harus memasak untuk keluarga, Maka Resep Masakan Praktis Telur Dadar Gulung bisa menjadi salah satu solusinya.
Jika menurut anda artikel Resep Masakan Praktis Telur Dadar Gulung ini bermanfaat Kami sangat menyarankan kepada anda untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman anda melalui media sosial yang tersedia saat ini, seperti facebook dan Juga Twitter agar nantinya artikel Resep Masakan Praktis Telur Dadar Gulung ini lebih bermanfaat untuk sesama, Terima Kaish ^__^

0 komentar on Resep Masakan Praktis Telur Dadar Gulung :

Posting Komentar