Artikel Berbahaya,Jangan Dibaca.!


Setiap blogger seperti kita pasti sangat merindukan yang namanya pengunjung blog. Melihat widget trafik pengunjung atau pun melihat secara langsung widget online visitor yang begitu sesak pasti merupakan suatu impian yang besar buat kita. Tapi, bagaimana cara kita agar pengunjung senantiasa berkunjung ke blog kita? Berikut cara saya.

Ada banyak trik memang untuk menarik pengunjung, mulai dari daftarkan blog ke search engine, social bookmarks, social network, pasang iklan, dan segudang trik seo lainnya. Tapi diam-diam sebenarnya masih ada cara lain untuk mengundang pengunjung. Kita hanya butuh alatnya. Alat apa? Ya, alat untuk menyedot pengunjung! Hah, apa ada? Tentu saja ada! Kita hanya perlu menghidupkan mesin penyedotnya saja, maka dengan sendirinya mesin itu bekerja dan mulai menyedot sekian banyak pengunjung yang lagi maen surfing di jagat maya tanpa mereka tolak, kecuali jika si pengunjung tersebut memang tau bagaimana cara mematikan mesin penyedotnya.

Cara ini bisa dibilang cara yang cukup usil dan jail untuk menyeret pengunjung menuju ke blog kita. Saya pun sering melakukan cara ini. Biasanya cara ini saya lakukan di komputer-komputer teman atau di warnet.. heheh... :p

Buat sobat yang sudah sering utak-atik browser, mungkin yang satu ini sudah biasa. Tapi buat sobat yang belum pernah melakukannya, saya wajibkan untuk mencobanya sekarang!

Bagaimana cara menggunakannya?

Sekarang coba bukalah browser sobat dulu. Dalam contoh ini saya menggunakanMozilla Firefox. Kemudian pada menu bar kliklah tombol Tools dan pilih pada Options.

Sekarang, lihatlah kotak isian pada bagian Home Page. Nah, disitulah pengaturan default url setiap browser. Jika tidak dirubah biasanya isinya adalah default dari masing-masing browser, bisa alamat situs browser itu sendiri, bisa Google, Yahoo, Bing, dan sebagianya. Sehingga setiap kita membuka browser maka situs itulah yang akan langsung terbuka.

Sekarang cobalah ganti kotak isian Home Page itu dengan alamat blog sobat. Kemudian pastikan pula kotak isian When Firefox starts sobat pilih Show my home page. Maka siapa pun yang membuka browser di komputer sobat, sebelum ke mana-mana, mereka wajib mendarat dulu secara otomatis di blog sobat. Jika mereka ingin meninggalkan blog sobat, biasanya mereka akan mengklik ikon Home. Tapi lagi-lagi mereka harus mendarat di blog sobat. Untuk bisa keluar mereka harus membuka tab (window) baru atau mengetik kata kunci di kotak url browser.

Nah, seperti yang saya bilang tadi, saya biasa melakukan cara ini di berbagai komputer yang pernah saya jajaki, seperti komputer teman bahkan di setiap komputer-komputer di warnet yang pernah saya satroni. Jika sobat ada waktu, sobat bisa terapkan cara ini. Bayangkan berapa banyak pengunjung yang terpaksa mendarat di blog sobat sebelum mereka ke mana-mana. Siapa tahu begitu terbaca posting atau iklan sobat, mereka akan tertarik dan akhirnya justru menjadi pengunjung setia blog anda.

Usahakan juga agar sobat tidak tertangkap basah melakukan cara ini. jika ternyata memang sobat tertangkap basah saat sedang melakukan cara ini, saya tidak menjamin untuk menanggung resiko yang sobat dapat kemudian, yaitu masuknya tamu yang tak diundang. Yang saya maksud adalah pengunjung blog! Haha..

Bagaimana? Apakah sobat tergiur untuk langsung mencoba alat penyedotnya? Cobalah sekarang.!

          blogernas.co.cc


       
          

0 komentar on Artikel Berbahaya,Jangan Dibaca.! :

Posting Komentar