Kepopuleran Little Miss Indonesia 2013


Kali ini Blogerciketing akan share info mengenai eatbulaga! Little Miss Indonesia 2013 Sebuah Acara Yang sedang hangat di perbincangkan baru-baru ini,acara kegemaran ibu dan anak ini memiliki rating yang cukup bagus,dan gak kalah sama popularitasnya Fatin shidqia dan bang haji sulam. Penasaran kan? Langsung Cekidot.



Liputan6.com, Acara Little Miss Indonesia kini mencatatkan diri sebagai salah satu program yang digemari pemirsa SCTV. Tapi siapa sangka jika pada awalnya, acara yang menyuguhkan talenta anak-anak Indonesia ini, dipandang sebelah mata.

Uya Kuya sebagai salah satu juri di ajang ini mengatakan cibiran tersebut kini sudah berbalik menjadi kebanggan. “Awal-awal itu banyak orang yang sinis. Tapi finally mereka nonton dan bilang bagus. Makanya, jangan terlalu cepat mendeskreditkan sesuatu,” ujar Uya di Studio Penta, Jakarta, baru-baru ini.

Pekan kemarin, Little Miss Indonesia sudah mencapai grand final. Sebanyak 20 anak perempuan berusia antara dua sampai enam tahun bersaing habis-habisan.

Kesan lugu dan polos jelas terlihat dari raut muka para bocah tersebut. Ajang tersebut memang menjadi media bagi mereka untuk berkreasi, bermain, dan mengasah berbagai kemampuan. Misalnya, akting, presenting, berkisah, komedia, bernyanyi, dan berpidato.

Selain Little Miss Indonesia yang menjaring anak-anak perempuan berbakat, reality show eatbulaga! Indonesia juga menggelar kompetisi berbakat anak laki-laki berbakat melalui That`s My Boy.

Sumber: http://juraghandesign.com

0 komentar on Kepopuleran Little Miss Indonesia 2013 :

Posting Komentar