Kumpulan Situs Blog Jual Beli Online Gratis

Kumpulan Situs Blog Jual Beli Online Gratis

Dijaman dunia maya yang serba canggih ini,kecanggihan-pun meramba pada dunia bisnis,khususnya bisnis jual beli secara online diinternet.Siapa yang tidak mengenal jual beli online yang makin kesohor belakangan ini.

Semua situs jual beli online makin berlomba mendapatkan banyak perhatian dari publik,bahkan ada yang berani mengeluarkan uang sampai puluhan juta hanya untuk memperkenalkan situs jual beli onlinenya,servie yang mereka tawarkan tentulah tidak berbayar alias gratis.

Berikut kumpulan situs jual beli online yang memiliki posisi teratas didunia jual beli online.

FJB Kaskus  www.kaskus.co.id
Forum yang banyak berisi postingan atau yang lebih dikenal thread tentang segala hal ini memiliki ruang khusus untuk para membernya untuk melakukan transaksi jual beli.
TokoBagus.com
Tokobagus kian menancapkan kukunya didunia jual beli online gratis,dan saya rasa toko baguslah yang paling tersohor,karena belakangan ini promosi yang jor-joran di televisi membuat tokobagus makin dikenal oleh semua kalangan.
Indonetwork.com
Tokopedia.com www.tokopedia.com
Dinomarket.com
Bejubel.com
Berniaga.com www.berniaga.com
Sama seperti halnya toko bagus,berniaga.com juga sangat gencar melakukan promosi agar banyak orang memasang iklannya diwebsite mereka.
Bhinneka.com

Itulah beberapa kumpulan situs jual beli online gratis yang bertebaran diinternet yang bisa Anda akses kapan dan dimana saja sejara gratis alias tidak membayar sepeserpun.

Terimakasih.
Baca yang lainnya:

0 komentar on Kumpulan Situs Blog Jual Beli Online Gratis :

Posting Komentar