Apa Pendapat Roma Tentang Santet?

kompas image
"Ya ITU Ulasan Sangat sesat!" Tekan Raja Dangdut Rhoma Irama kepada Wartawan ketika ditanya mengenai ISU santet Yang belakangan banyak distributes di Masyarakat.

TAPI Satu Yang menjadi masalah, yakni santet Sulit untuk dibuktikan. "Akan terbentur masalah pembuktian Santet enggak. Bisa dibuktikan," ujar Raja Dangdut Yang kala ITU menghadiri Acara Seminar Hak Cipta Dan Royalti Dangdut Yang diselenggarakan oleh Pammi Dan AHCDI di Hotel Kartika Chandra, Jakarta , Rabu (27/3/2013).

Isu santet menjadi BAHAN pembicaraan Penghasilan kena pajak kasus Adi Bing Slamet Kontra Eyang Subur Muncul Ke angkutan umum yang. Adi menuturkan Mantan guru spiritualnya ITU adalah seorang dukun santet Dan kerap mengajarkan ajaran sesat.

Untuk ITU, Rhoma berharap Masyarakat Bisa memahami bahwa santet tidak dibenarkan oleh Agama, khususnya Agama Islam. Untuk * Mengurangi pengaruh di Masyarakat, ayah Ridho Rhoma bahasa Dari inisial berharap Iklan berbau klenik Dan praktik santet Jasa Yang banyak bertebaran dilarang. "Iklan santet ITU Perlu ditindak karena menyesatkan Dan merugikan Masyarakat," tekannya.

Sayang ketika pertanyaan meruncing Ke arah Subur Yang mempunyai Sembilan Istri ITU Rhoma memilih bungkam. Tanpa sepatah kata Dan Pendapat dilontarkan, besarbesaran Langsung meninggalkan para peliput.

Sumber: http://entertainment.kompas.com

Terkait : Negeri 1001 santet
             10 Bayi lahir dalam bentuk yang paling aneh didunia

0 komentar on Apa Pendapat Roma Tentang Santet? :

Poskan Komentar