Alasan Andik Tidak Diturunkan Dalam Laga Lawan ArabSaudi


Alasan Andik Tidak Diturunkan Dalam Laga Lawan ArabSaudi
Gelandang lincah aset persepakbolaan Indonesia Andik Vermansyah tidak dimainkan saat timnas Indonesia dikalahkan oleh Arab Saudi dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/3/13) malam.

Tak kunjung diturunkan, suporter yang mengisi sektor barat Stadion GBK meneriakan nama Andik Vermansyah. Mereka berharap duet pelatih Rahmad Darmawan dan Jackson F. Tiago segera memainkan gelandang lincah yang bermain di Persebaya itu.

Teriakan penonton tak membuat Andik diturunkan. Rahmad Darmawan punya alasan tersendiri kenapa Andik tak dipasang. Pelatih Arema Indonesia itu memilih memainkan Irfan Bachdim untuk menggantikan Muhammad Ridwan dengan harapan bisa menyamakan kedudukan.

"Kalau Irfan Bachdim saya butuh untuk memperkuat penyerangan. Bachdim punya naluri mencetak gol lebih baik dibandingkan Andik dan lebih agresif. Saya juga sudah mencoba hal itu saat latihan," ungkap pria yang akrab disapa RD ini.

Namun yang terpenting menurut RD, Boaz Solossa dan kawan-kawan sudah bermain baik. Ia optimistis Indonesia masih punya peluang lolos dari Grup C. "Sejujurnya saya masih yakin Indonesia punya kans untuk lolos," kata Rahmad Darmawan.(Ant)

Sumber: liputan6.com

0 komentar on Alasan Andik Tidak Diturunkan Dalam Laga Lawan ArabSaudi :

Poskan Komentar