Definisi/ Pengertian Tenses

Definisi / Pengertian Tenses

Tenses (bentuk-bentuk waktu) merupakan bentuk kata kerja yang menunjukkan waktu dari suatu tindakan atau kegiatan. Tensesini termasuk dalam salah satu komponen Grammarbahasa inggris (English Grammar).

Dalam belajar bahasa inggris kita tidak lepas dari materi Tenses. Dan di dalam Grammar bahasa inggris, ada 16 Tenses Bahasa Inggris yang harus dipelajari. Untuk para pelajar atau mahasiswa memang terkadang diharuskan untuk mempelajari 16 Tenses ini karena memang sudah menjadi materi yang harus dipelajari atau bahkan menjadi tugas dalam mata pelajaran di sekolah ataupun di universitas.

Banyaknya jenis tenses ini memang memiliki fungsi yang berbeda-beda karena memang masing-masing bentuk tenses tersebut diciptakan sebagai aturan berbicara yang menunjukkan waktu.

Mungkin sebagian besar dari anda cemas dan khawatir jika harus mempelajari 16 Tenses sekaligus, dan berpikiran bahwa Tenses bahasa inggris itu terlalu banyak dan susah untuk dipelajari.

Saya sarankan jangan khawatir dahulu, tentu anda berpikir bahwa “anda akan belajar bahasa inggris khususnya tenses, dengan tujuan agar bisa berbicara bahasa inggris (speaking english)”. Seiring dengan niat dan kemauan anda untuk belajar bahasa inggris, jangan khawatirkan tentang banyaknya tenses bahasa inggris yang ada karena saya memiliki tips. Sekarang silahkan anda baca artikel tentang Tips Cara Belajar Tenses Bahasa Inggris Dengan Mudah dan Cepat.

Anda bisa menggunakan blog kami sebagai media untuk belajar bahasa inggris. Karena kami akan dengan senang hati bila blog kami bisa membantu & bermanfaat baik sebagai media belajar bahasa inggris atau referensi dalam pembuatan tugas baik dalam sekolah ataupun perkuliahan.

Semoga artikel ini bisa dipahami dan membantu untuk belajar bahasa inggris, jika bermanfaat mohon di share. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan. Dan untuk segala jenis pertanyaan, saran, dan kritik bisa dicantumkan pada kolom komentar. Terima kasih.

0 komentar on Definisi/ Pengertian Tenses :

Poskan Komentar