cara mengaktifkan blog yang di disable dan banned google

Blogerciketing turut prihatin dan berduka-cita yang sedalam-dalamnya atas apa yang terjadi pada blog anda saat ini,kemarin,lusa maupun beberapa hari yang lalu,saya juga pernah merasakan apa yang anda rasakan saat ini,dan sayapun bisa merasakan kesedihan anda,perasaan panik,gelisah tak karuan,pikiran kacau balau tentu seketika itu juga melanda kita karena tiba-tiba tanpa pemberitahuan dan surat teguran,google tiba-tiba mendisable dan menonaktifkan akun google kita,bukan hanya blog yang tidak bisa kita akses,semua layanan-pun yang awalnya kita daftarkan menggunakan akun google tersebut menjadi kena getahnya,sial….sudah jatuh tertimpa tangga pula.!

Jika sudah begini,menjadi sia-sialah perjuangan kita selama ini,siang malam tanpa kenal waktu kasak-kusuk mencari backlink untuk mengangkat pamor blog kita,tapi backlink yang ratusan yang sudah berhasil kita kumpulakan kini seolah tak berdaya dengan kekuatan google yang maha dahsyat,makan tuh backlink.!

Jangankan backlink ratusan,rank alexa yang ramping dan terlihat sangat seksi  yang selalu kita eluk-elukkan dan pamerkan kepada pengunjung-pun tak memiliki daya untuk membendung ulah kemarahan google yang begitu kuat.

Bahkan pagerank yang berhasil kita tancapkan di blog tiba-tiba menghilang ditelan bumi tak ada suara gemuruh yang selama ini kita banggakan dan kita angkat-angkat dan timang-timang. 

Mungkin dalam benak anda bertanya-tanya,apa yang kurang dari blog saya? Kata kunci sudah saya kuasai,hasil SERP tidak mengecewakan walaupun selalu tampil di nomor 3 atau kadang-kadang nomor 5,pengunjung harian lumayan antara 2k-5k,komentar buanyaak,,,,link exchange udah bejibun dan berjejer,jangan tanya soal postingan,rata-rata perhari saya posting 5-7 artikel. (Gak tahu tuh boleh copas atau original?)

Semua kehebatan yang di eluk-elukkan oleh siapapun yang saya jelaskan diatas mungkin sedikit mewakili keluhan dan gambaran perasaan anda semua,walaupun hanya sedikit,tapi lihatlah…apakah semua itu bisa membantu ketika anda sedang terpuruk saat ini? Jawabannya tentu tidak, hanyalah kemurahan hati google yang menjadi jalan terakhir harapan kita sekarang (tentu akan ada langit diatas langit) jika google berbaik hati maka akun anda akan dikembalikan,jika tak dikembalikan juga dan anda sudah lama menunggu,mungkin google sudah sangat murka pada blog anda entah ulah apa yang pernah anda lakukan hingga membuat google murka, tentu andalah orang yang paling tahu,jika anda tak merasa melakukan tindakan apapun yang melanggar ketentuan layanan tapi blog anda tiba-tiba didisable,maka berpasrahlah,karena anda menjadi korban algoritma google yang salah dan sedang kacau balau,maklumi ajalah,namanya juga robot,yang membuat manusia,dan manusia adalah mahluk yang banyak lalai dan lupanya. 

Mungkin dari awal anda bertanya-tanya; "Mana tutorial cara mengaktifkan blog yang di disable google? kok ngga ada,isinya cuma ocehan doang,waah bohong ni admin,gak bener nih orang,waah gak bisa di diemin nih..!"

Justru perkara ini yang mau saya dudukkan,sekarang semua pintu untuk membuka blog yang telah dibanned maupun dinonaktifkan oleh google sudah tertutup rapat,tidak ada cara lain,tidak ada celah yang bisa kita manfaatkan,semua cara dan tutorial yang diberikan bloger lain yang umum kita jumpai sudah basi/tidak berlaku dan pintunya sudah disegel sama google,coba lihat apakah sama antara petunjuk yang anda dapatkan dari bloger lain dengan apa yang ada di pusat bantuan google? semua telah usang,ditahun 2013 ini peraturan google untuk pengaduan akun yang di nonaktifkan sudah dirombak.

Lantas apa jalan keluarnya? Biasanya seorang blogger adalah manusia yang pantang menyerah dan putus asa,mau belajar dan bekerja keras dan bisa mengambil saripati hikmah pelajaran dimasa lalu,dan biasanya pula seorang blogger jarang tercebur pada lubang yang sama untuk kedua kalinya,maka ambillah pelajaran yang bisa anda petik dari kejadian ini,buatlah blog baru yang menggambarkan semangat blog anda,blog liandhara.blogspot.com yang saya buat 2 bulan lalu adalah contoh blog masa lalu saya yang menjadi korban keganasan google,lalu saya bangkit lagi dengan membuat blog serupa liandharaa.blogspot.com dan sekarang baru berusia 40 hari dan blog ini artissemua.blogspot.com masih sangat bayi.Seolah tak ingin tercebur kedua kalinya pada lubang yang sama,sekarang saya mulai berhati-hati dalam mencari backlink,memposting artikel,berkomentar di blog lain dan masih banyak yang lainnya yang mesti harus dibenahi.

Terimaksih sobat yang sudi membaca renungan ini,semoga bisa bermanfaat untuk saya dan anda semua.

0 komentar on cara mengaktifkan blog yang di disable dan banned google :

Poskan Komentar