Mencari Peruntungan Dengan AdF,ly!

Selamat datang kembali di blogerciketing,blog yang berisi artikel dan informasi bermanfaat ini akan bagi-bagi tips cara berbisnis online dengan Adf,ly!,atau bagaimana cara menghasilkan uang dari blog dengan menjadi partner Adf,ly!?,he he hee....kayak udah dapat uang aja..! he he he.......!
Khan ini lagi usaha soob...!


Ya, kali ini blogerciketing akan memberikan secuil pengalaman bagaimana cara menghasilkan pendapatan online dari blog kita? yang dalam hal ini dengan menjadi partner adfly! tahukan adfly? adfly adalah salahsatu advertiser atau pihak yang menghubungkan antara si pemasang iklan dengan pemilik blog,tentu banyak sekali advertisher lain penerbit iklan yang bisa kita jadikan partner blog kita dalam memaksimalkan pendapatan online pada blog kita seperti Adsensecamp,kumpulbloger maupun chitika,jika anda tertarik dengan adsensecamp klik disini,jika anda tertarik dengan chitika klik disini,jika anda tertarik dengan kumpulbloger klik disini.!

Kita kembali lagi ke Adf,ly! bagaimana sistem kerjanya?


Ketika seseorang mengunjungi link singkat melalui adf.ly , mereka akan melihat iklan halaman penuh pada layar mereka selama 5 detik. Kemudian setelah itu tombol SKIP akan muncul di sudut kanan atas browser dan ketika pengguna mengklik tombol ini, mereka secara otomatis diarahkan ke situs tujuan yang sebenarnya. Dan kabar baiknya Anda dibayar untuk setiap pengunjung yang melihat sebuah iklan DAN pengguna masih sampai ke tujuan nyata,untuk contoh praktisnya coba lihat/klik demo,tinggu hingga 5 detik jika sudah 5 detik klik lewati dan anda akan melihat halaman artikel sesungguhnya.

Untuk membuat akun pendaftaran adf.ly silahkan klik link ini, kemudian isi semua data formulirnya,setelah pendaftaran selesai anda login ke http://adf.ly dengan alamat email dan sandi pada saat pendaftaran, masukkan url postingan yang akan diperpendek urlnya sebagaimana contoh demo tadi dalam kotak putih besar - lalu tekan Shrink!. URL artikel Anda secara otomatis menjadi pendek dan sebarkan hasil link pendek tersebut dimanapun anda suka . Anda bisa mengganti link di blog Anda dengan adf.ly link untuk menghasilkan lebih banyak uang atau menggunakannya di Twitter.

Berapa banyak yang akan saya peroleh?

Penjelasan dari Adfly.!

Kami berbagi uang yang dihasilkan melalui iklan dengan Anda 50/50. Jumlah yang sebenarnya Anda akan menerima per pengunjung bervariasi tergantung pada lokasi orang tersebut dan apa pengiklan saat ini pada sistem. Anda dapat melihat tingkat penerbit pembayaran saat ini di sini . Ada minimum payout sebesar $ 5,00 dan kita membayar melalui PayPal atau AlertPay sekali per bulan. Jika Anda tidak mencapai $ 5,00 di bulan apapun, Anda menyeimbangkan dibawa ke periode pembayaran berikutnya.

Dapatkah saya mendapatkan komisi untuk merujuk teman-teman saya / pengunjung situs?

Anda akan mendapatkan komisi 20% dari penghasilan referral Anda untuk hidup. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan Anda adf.ly penghasilan - terutama karena adf.ly relatif baru dan tidak banyak orang telah mendengar tentang hal itu - jadi masuk cepat dan membangun referral Anda!

Jangan tunggu lama-lama,cepat ambil kesempatan mudah ini dan jangan sia-siakan,silahkan klik disini untuk mendaftar


0 komentar on Mencari Peruntungan Dengan AdF,ly! :

Posting Komentar