Hal-Hal Sepele Yang Menjadi Penyebab Fb Kamu Dinonaktifkan

Selamat pagi,Assalamu'alaikum sahabat blogerciketing.saat ini Anda sedang membaca artikel yang berkategori Internet-Tips Dan Trik Facebook dengan judul Hal-Hal Sepele Yang Menjadi Penyebab Fb Kamu Di nonaktifkan,atau dengan kata lain penyebab yang membuat akun facebook anda di nonaktifkan.

Semakin hari semakin banyak saja orang yang mendaftar dan bergabung dengan facebook,dan semakin hari pula semakin bertambah juga akun-akun facebook yang bertumbangan,coba saja kita jalan-jalan ke forum yahoo answer,disana kita banyak menjumpai user yang bertanya dan mencari jawaban dari user lain yang menanyakan; Kok akun fb ku gak bisa diakses sih,padahal baru bikin kemarin? ada juga yang bertanya: Kenapa ya akun fb ku tiba-tiba diblokir? ada yang punya jawaban? dan tentu masih banyak pertanyaan lainnya yang memiliki inti permasalahan yang sama.

Pada intinya mereka datang ke forum-forum,kasak-kusuk dari blog satu ke blog yang lain mencari jawaban untuk mencari penyelesaian permasalahan yang mereka hadapi,jawaban yang mereka temui-pun beragam,ada yang dengan cara mudah maupun sulit untuk dilakukan,namun pada kesempatan kali ini blogerciketing tidak membahas solusi membuka kembali akun facebook yang telah terblokir,karena hal itu sudah saya kupas tersendiri pada artikel saya yang berjudul "Kumpulan Solusi Facebook Yang Tidak Bisa Dibuka" silahkan agan cicipi.

Ini dia Hal-hal kecil yang kita anggap sepele tanpa kita sadari memiliki andil besar yang mengundang datangnya malaikat pencabut nyawa akun facebook anda.


  • Terlalu banyak mengirimkan atau meminta pertemanan,padahal orang tersebut belum tentu kita kenal,sekarang facebook sudah mulai selektif dan sensitif dalam memfasilitasi usernya dalam mempergunakan fasilitas permintaan pertemanan ini,harap maklum karena begitu banyaknya laporan yang marak akhir-akhir ini tentang penipuan dan tindak kriminal yang dilakukan oleh user yang tidak bertanggung jawab untuk meraih keuntungan semata,hal ini membuat ketar-ketir manajemen facebook hingga beredar isu facebook akan ditutup maret 2013,terlepas dari isu itu benar atau tidak,yang jelas facebook kali ini makin sensi dan selektif,awas berhati-hatilah anda jika terlalu banyak mengirim permintaan pertemanan kepada orang yang sama sekali anda tidak kenal bisa-bisa esok hari akun fb anda dinonaktifkan sementara/selamanya ditenggelamkan.

  • Terlalu banyak mengkonfirmasi atau menerima permintaan pertemanan,biasanya kita langsung Ge-eR atau bangga bila ada user lain yang meminta berteman dengan kita padahal antara dia dan anda sama-sama tidak kenal,tapi tahukah anda bahwa terlalu banyak mengkonfirmasi atau menerima permintaan pertemanan bisa membuat akun fb anda dinonaktifkan? Coba saja anda buktikan,selain pengikut fb anda makin berkurang,anda juga sebenarnya sedang dimata-matai oleh "Google Panda" versi facebook,maka berhati-hatilah dan jangan memberikan konfirmasi pada orang yang sama sekali belum kita kenal.

  • Menggunakan nama samaran juga bisa membuat akun fb anda dinonaktifkan,facebook ingin sekali mengeneralisasi semua usernya untuk melakukan pendaftaran sesuai dengan identitas aslinya,bila dikemudian hari terbukti ada hal-hal yang tidak wajar pada profil anda,maka tim facebook tidak segan segan untuk menendang jauh-jauh profil dan akun anda,profil palsu hanya akan membuat facebook penuh dengan sampah,walaupun saat ini kita jumpai banyak sekali profil palsu dan samaran,tapi tidak menutup kemungkinan mereka akan segera dapat giliran untuk dibumi hanguskan.

  • Status sampah yang tidak bernilai dan tidak memiliki makna,yang penting update status dan nggak ketinggalan berita.Sejatinya facebook dipergunakan untuk berbagi hal-hal positif dari user satu ke user lainnya,namun apa jadinya jika niat positif itu dikotori dengan status-status sampah yang memenuhi ruang kronologi anda? hal ini tentu membuat gerah Mark Zukenberg dan anak buahnya,lambat laun apabila Si Bos facebook sudah tak tahan dengan user seperti itu,dengan sesuka hatinya profil anda akan dibuang kelaut tanpa bekas."ya iyalah facebook yang bikin gue,,yang punya gue,,,suka-suka gue doong mau gue apain kek...!

Itulah hal -hal yang sering kita anggap enteng dan sepele yang selama ini tidak kita sadari,mungkin saja salah satu hal diatas menjadi penyebab yang membuat akun fb anda selama ini dinonaktifkan,dan tentu masih banyak sebab-sebab lain yang tidak saya kemukakan disini,karena semua itu terbatas hanya pengalaman pribadi saya.

Sekian,semoga ada manfaatnya untuk saya dan Anda.

0 komentar on Hal-Hal Sepele Yang Menjadi Penyebab Fb Kamu Dinonaktifkan :

Poskan Komentar