Kemana Perginya Haji Sulam.?

Selamat siang bloger ciketing.!
Kemana Perginya Haji Sulam.?

Sudah beberapa bulan ini kok haji sulam gak pernah kelihatan nongol di televisi yah,sebenarnya dia sedang pergi kemana sih.? Yang saya tahu dari mang odjo katanya haji sulam sedang berangkat ke arab saudi,gak tahu persis tujuannya apa,tapi menurut yang saya dengar dari pak haji 2 kali haji muhidin, katanya bang haji sulam lagi buka usaha tuh di arab saudi, berhubung usahanya bangkrut jadi beliau gak bisa pulang ke tanah air,aduuh....mana sih yang benar yah...?

Tapi ngomong-ngomong si emmak (emaknya haji sulam) sudah nongol tuh..! by the way tanya ke-emak aja kali ya,,,? kan dia emaknya,masak enggak tahu sih kemana anaknya pergi,? secara,,,,haji sulam kan anak kesayangan emak, betuul...gak.? tapi nanti dulu deh,kan si emak baru sampe,takut mengganggu,nanti aja deh nanya-nyah. (Betawi banget yah.?)

Tapi kalau saya dengar langsung dari pengakuan mpok rodiah,bang haji sulam memang benar berangkat ke arab saudi tapi bukan pergi haji yang ke 4 kali lhooo,(nanti pak haji RW "h.muhidin" makin iri aja) bang haji sulam lagi mengembangkan bisnis usaha trafel ibadah haji,,,ck,,,ck,,,ck....hebat yah bang haji sulam,,,,dari mulai pedagang bubur keliling bisa naik haji berkali-kali dan sekarang jadi pengusaha trafel,dan yang mengejutkannya lagi,Encing nelan (aa abdel) beserta tukang bubur karyawannya haji sulam diberangkatkan umroh semua,hebat nggak tuh orang.?

Kemana Perginya Haji Sulam.?


Kita kembali lagi ke bang haji sulam,yang sudah beberapa bulan ini gak pernah nongol di tv,memang betul kata mang ojo,haji 2 kali haji RW,mpok rodiah," kalau haji sulam itu sedang kearab saudi"
Tapi jawaban yang lebih kongkrit lagi,tanya saja sama suteradaranya "Tukang Bubur Naik Haji"


Wk...Wk...Wk.....!     Kabuuur.............Ada bang malih sama bang tarmidji,nanti kalau dia dengar bisa-bisa informasi ini bocor dan dijual sama haji Rw haji 2 kali dan sama emak ennok, tahu sendiri kaan mereka "informan" kelas cebong.

Penasaran kan ingin tahu cerita selanjutnya? baca kelanjutan ceritanya disini

0 komentar on Kemana Perginya Haji Sulam.? :

Poskan Komentar