Daftar Alamat Kolam Renang Di Mustikajaya Bekasi

Ini Dia Daftar alamat kolam renang yang ada di sekitar kecamatan Mustikajaya Kota bekasi.
Bagi anda yang ingin mengisi liburan atau memang hobi renang dan anda bermukim disekitar mustikajaya kota bekasi,atau anda sedang bertamu dirumah sanak-saudara yang kebetulan tinggal disekitar mustikajaya kota bekasi dan sedang mencari tempat rekreasi sambil renang dan karaoke,maka tempat-tempat di bawah ini bisa kalian singgahi,sekalian mengisi liburan dan menghapus penat mengapa tidak.?


  • Kolam Renang Maharani. Kolam renang yang beralamat di kampung ciketing Rt.03/07 kel.Mustikajaya,Kecamatan mustikajaya ini letaknya sangat strategis dan bisa diakses dari berbagai arah,karena letaknya didaerah perkampungan modern yaitu kampung ciketing,menjadikan kolam renang maharani termasuk kolam renang terpaforit di kota bekasi,dikelilingi dengan berbagai pohon yang rindang menjadikan kualitas udaranya menjadi sejuk dan sangat baik untuk kesehatan,pasilitas lainnya yang disediakan berupa ; Live karaoke,fitnes,mini basket,mini cafe dan masih banyak lagi.

  • Kolam Renang Graha Harapan. Kolam renang tertua yang ada dikelurahan mustikajaya ini terletak didalam komplex perumahan Graha harapan Mustikajaya Blok B persis didepan lapangan bulu tangkis Graha garapan,dahulu waktu saya masih kecil seusia anak SD sekitar tahun 1996, kolam renang ini menjadi terpaforit saya,selain udaranya sejuk, kolam renang inipun tak kalah kualitasnya dengan kolam renang lainnya yang ada di mustikajaya maupun kota bekasi pada umumnya
                                             
  • Kolam Renang Grand Residence. Walaupun terletak didaerah kecamatan yang berbeda denagan kolam renang yang lainnya yang saya sebutkan diatas,kolam renang ini cukup dekat dengan daerah kecamatan mustikajaya karena bertetangga,letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau,kolam renang grand residence terletak didaerah setu,komplex perumahan yang culup elite yaitu perumahan Grand Residence,fasilitas yang ditawarkan berupa air terjun buatan,dan yang membedakan dari kolam renang lainnya yatu danau yang dimilikinya lumayan luas dan indah serta bersih,kalau tiap minggu sore saua lewat sana banyak muda mudi yang sekedar mengisi liburan sambil kongkow-kongkow menikmati sejuknya danau Grand residence.

  • Kolam Renang Coloumbus. Bisa dikatakan kolam renang ini yang paling mewah dan terlengkap dari yang lainnya,plus bertarif paling mahal diantara yang lainnya,coloumbus beralamat di Perum mutiara gading timur,persis didepan Komplex KODAM Mustikajaya Bekasi.


  • Kolam Renang Bekasi Timur Regency. Beralamat di perum Bekasi Timur Regency,kelurahan Cimuning,Kecamatan Mustikajaya Kota bekasi,Termasuk dalam kategori kolam renang ter-ramai yang ada di mustikajaya ini,terutama pada gari jum'at,sabtu dan minggu.
Saya rasa cuma itu yang saya ketahui,dan selebihnya mungkin masih banyak lagi yang belum saya ketahui,silahkan bagi anda yang ingin sekedar mencoba.

Baca Juga :  Daftar alamat SMA Bekasi
                   Daftar alamat SMK Bekasi
                   Daftar Rumah sakit dan klinik di bekasi

0 komentar on Daftar Alamat Kolam Renang Di Mustikajaya Bekasi :

Posting Komentar