Daftar Alamat Showroom Mokas Di Mustikajaya

Berikut ini adalah daftar atau kumpulan alamat showroom atau dealer penjual motor bekas alias Mokas yang  ada di sekitaran kampung ciketing mustikajaya kota bekasi,apabila ada agan-agan yang hendak mencari motor bekas atau mokas dan secara kebetulan agan tinggal di daerah sekitar mustikajaya,dukuh zamrud,bekasi timur regency,setu serta daerah sekitarnya dan agan tidak tahu kemana hendak mencarinya,maka pada kesempatan posting kali ini bloger ciketing persembahkan untuk anda Daftar Alamat Showroom Mokas Di Mustikajaya dan sekitarnya.

1.Showroom Mutiara Motor, alamat jl.Bkkbn kampung ciketing Rt.03/07 kelurahan mustikajaya kecamatan mustikajaya kota bekasi,depan klinik dr.kusnanto saidi.

2.Showroom Mutiara Motor2 , alamat jl.siti kampung ciketing Rt.02/07 kelurahan mustikajaya kecamatan mustikajaya kota bekasi,depan rumah makan hijau jl.raya mustikajaya.

3.Showroom Sapan Jaya Motor, alamat kp.ciketing Rt.02/08 kelurahan mustikajaya kecamatan mustikajaya kota bekasi,persis di depan makam keramat gedong.



4.Showroom Juju Motor,alamat seperti pada nomor 3 karena letaknya bertetangga.

5.Showroom Mihadi Motor,alamat kp.ciketing Rt.03/07 mustikajaya,persis bersebelahan dengan kolam renang maharani mustikajaya

lima showroom itu saja yang saat ini yang saya ketahui,selebihnya mungkin masih banyak showroom-showroom lain yang jumlahnya belasan yang luput dari pengamatan saya,bila agan bersedia silahkan datangi alamat-alamat tersebut,dan mohon maaf nomor telepon tidak saya cantumkan disini karena saya tidak sedang berpromosi atau menjadi sponsor showroom-showroom tersebut,dan saya memposting inipun tanpa sepengetahuan mereka karena saya hanya ingin berbagi informasi kepada khalayak yang mungkin suatu saat membutuhkan.

Demikian dan terimakasih.
Jangan lupa baca postingan saya yang lainnya tentang :

0 komentar on Daftar Alamat Showroom Mokas Di Mustikajaya :

Posting Komentar