Cara Mengetahui Jika Lupa Nomor Hp

Selamat siang di blogerciketing,anda sedang menyimak artikel lumayan tenar dan banyak dicari orang, artikel ini membahas tentang cara mengetahui nomor handphone yang lupa atau kelupaan,atau tips cara cek nomor hp yang lupa. 

Ditengah era yang katanya sudah modern ini semakin banyak sekali orang yang lupa atau tidak mengingat sesuatu yang seharusnya penting untuk diingat,contohnya nomor hp, semakin hari semakin banyak orang yang membeli pulsa di counter saya yang lupa atau tidak ingat nomor hp-nya,atau mereka tidak menyimpannya atau memang lupa nomor hp miliknya di beri nama apa,sehingga bisa membuat bingung bagi mereka dan kita-kita yang tidak tahu caranya,termasuk anda bukan?

Pengunjung: "ya udah cepet kasih tau,,,,,ngemeng mulu ente"
Admin: "iyaa,,,iyaa,,ini saya mau kasih tahu................!
buru-buru amat...........sabar ngapa...."

Baiklah,untuk mempersingkat waktu,karena anda datang kesini juga ingin segera mencari solusinya,bukan mendengar ocehan saya yang nggak bermutu bukan.?

Berikut tipsnya :
Telkomsel (kartu As dan simpati)
ketik *808# kemudian tekan tombol call
XL
ketik *123*22*1*1# lalu tekan tombol call
Indosat (im3 dan mentari)
ketik *777*8# lalu tekan tombol call
Axis
ketik *2# lalu tekan tombol call
Three
ketik *998# lalu tekan tombol call
SmartFren
ketik *995# lalu klik tombol call
Fleksi, esia, star one, pakai hp nokia cdma/kalau pakai hp esia langsung saya blm tahu.
ketik *3001*kode pengaman handphone#
Kode pengaman nokia defaultnya 12345.

Saya rasa mungkin ini saja info menarik dari saya yang bisa saya bagikan kali ini yang berjudul Cara Mengetahui Jika Lupa Nomor Hp,bila ada info menarik lainnya insyaallah akan sesegera mungkin akan saya publikasikan,oleh karena itu dapatkan update terbaru dari blogerciketing dengan berlangganan email maupun bergabung dengan group social medianya blogerciketing,silahkan anda klik icon fb,twitter maupun newsletter yang tampul melayang disebelah kanan layar monitor anda.

Terimakasih.


1 komentar:

Unknown mengatakan... on 30 April 2014 pukul 10.02

penipu u anjing.jadi dimakan plzku,. lo blang bsa ngecek nmor tlpn krtu xl.jadi dimakan plz gw.tai.

Posting Komentar