Cara Mendapat Uang Dari Twitter

Halo Blogerciketing,selamat datang di trik twitter,pada trik twitter kali ini saya punya tips jitu bagaimana menghasilkan uang dari twitter kita, emang bisa? apasih yang gak bisa dari internet ini?kalau anda punya blog anda bisa berbisnis online.

Kalau anda punya twitter  mau cari cara apa juga bisa asalkan kita mau belajar dengan semangat secara sungguh-sungguh,dari guru SD juga kita sudah di ajarkan kata-kata bijak "Siapa yang bersungguh-sungguh pasti dapat hasil" apapun kalau kita kerjakan secara setengah-setengah tidak akan nemu jalannya,yang kita dapatkan malah kecewa dan membuang-buang waktu.

Baiklah untuk tips dan trik twitter kali ini saya mau kasih informasi buat anda yang ingin mencari uang di titter,setidaknya kamu harus memiliki satu kriteria yang harus kamu penuhi dalam memaksimalkan twitter untuk meraup penghasilan,apa ktiteria tersebut? monggoo lanjut membaca.


  • Kamu harus banyak memiliki folowers,advertising atau si pemasang iklan akan tertarik pada kamu-kamu yang memiliki banyak folowers untuk diajak bekerja sama,lalu bagaimana jika folowers kamu masih nihil atau baru 2 atau 3 orang saja? tenang jangan berkecil hati,temukan rahasia mendapat banyak folowers disini.
  • Jika folowers sudah banyak maka silahkan kamu menuju ke website ini http://www.twtmob.com/twitterer-registration.aspx?ref=10647 silahkan lakukan registrasi dan isi semua form yang tersedia,jika kamu berhasil maka bersenang-senanglah,selamat berkicau ria dan selamat mendulang rupian dari tweet kamu.
Tips twitter Cara mendapatkan uang dari twitter yang saya kemukakan diatas adalah merupakan pengalaman-pengalaman pribadi saya dan sudah menjadi niat saya dari awal kalu blog ini saya buat hanya untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain.


Terimakasih.

0 komentar on Cara Mendapat Uang Dari Twitter :

Posting Komentar