Resep Cara Membuat Siomay Ayam

Resep Cara Membuat Siomay Ayam - Resep Cara Membuat Siomay Ayam hari yang cerah ini kita akan mencoba berbagi mengenai Masakaan Yang berasal dari Negri Mongolia Dalam Dalam, Atau Lebih terkenal dari Negeri Cina. Resep Siomai Atau Lebih di Kenal dengan Resep Siomay dalam Bahasa Mandarin di Sebut dengan Shaomai yang merupakan Makanan dari Jenis Dim Sum. Untuk Anda yang sudah pernah mencicipi Siomay ini tentu sudah tau Bagai mana ke Khasan dari makan yang satu ini, Lalu bagai mana dengan anda Yang belum pernah mencoba makanan ini.?? Nah Oleh karena itu pula artikel Resep Cara Membuat Siomay Ayam ini mencoba hadir Kepada anda di blog Kesayangan kita semua Yakni Blog Menu Buka Puasa. Jika berbicara mengenai Siomay ini maka yang pertama kali terlintas dalam ingatan saya adalah ketika Masa Masa Kecil dahulu dimana Ketika saat-saat Indahnya Bisa bermain bersama teman-teman tanpa beban tanpa Masalah dan Semua Begitu Natural, Begitu Alami dan Begitu lepas, Begitulah Indahnya Waktu Kecil. dan di Tambah lagi ketika Bermain bersama teman-teman Ada penjual Siomay Keliling yang lewat di Depan rumah, ha ini akan membuat Buyar permainan karena mereka akan sibuk Untuk membeli Makanan yang satu ini Begitu pula dengan saya yang tak mau Ketinggalan, Nah hal ini pula yang membuat Kami untuk memposting artikel Resep Cara Membuat Siomay Ayam ini kepada ada semua.
Bahan Bahan untuk membuat Resep Cara Membuat Siomay Ayam ini bisa di katakan cukup mudah untuk kita dapatkan di Tempat di mana kita belanja kebutuhan Sehari-hari, karena memang bahan Bahan Untuk Membuat Siomay ini merupakan Bahan Dasar dalam memasak sehari-hari. Atau jika anda ingin Lebih lengkap lagi maka anda bisa Mengunjungi Super Market, Mini Market atau bahkan anda bisa Pergi Ke pasar tradisional untuk mendapatkan bahan-bahan yang kita butuhkan untuk membuat Resep Cara Membuat Siomay Ayam ini nantinya.

Selain itu Resep Cara Membuat Siomay Ayam ini juga kami berikan untuk melengkapi Tradisi lama yang akan terus kami budayakan, Yakni menyambung posting sebelumnya Yakni Resep Masakan Praktis Tumis Bayam. Baiklah Untuk anda Yang sudah tak sabar ingin segera Mencoba Resep Cara Membuat Siomay Ayam ini, mari langsung saja kita melihat bahan-bahan dan Cara Membuat Siomay Ayam di Bawah ini.

Resep Siomay Ayam

Resep Cara Membuat Siomay Ayam


Bahan Masakan Siomay Ayam :

  • 600 gram daging ayam, potong dadu
  • 300 gram udang dikupas, potong dadu
  • 50 gram jamur shitake, potong dadu
  • 60 lembar kulit pangsit
  • 10 gram kaldu ayam bubuk (chicken powder)
  • 3,5 gram garam
  • 80 gram gula pasir
  • 10 gram merica putih
  • 10 gram minyak bawang
  • 70 gram tepung kentang
  • 40 gram minyak wijen

Cara Membuat Siomay Ayam :

  1. Aduk sampai bahan tercampur rata dan beri mnyak bawang
  2. Potong kulit pangsit berbentuk bulat
  3. Bungkus adonan tadi dengan kulit pangsit, lalu kukus sampai matang


Saya Rasa Cukup Sampai di sini dahulu artikel Resep Cara Membuat Siomay Ayam ini Kami berikan untuk anda yang sedang beraneka macam Resep Masakan baru yang tentunya akan semakin menambah Koleksi Resep di dapur cantik anda. Dengan membaca setiap Instruksi yang kami berikan di Atas dengan Detail, saya yakin anda bisa membuatnya dengan hasil yang memuaskan tentunya.
Jika anda Menyukai Artikel Resep Cara Membuat Siomay Ayam ini kami menyarankan anda untuk segera mungkin mengirimkan artikel ini kepada teman-teman dan Keluarga yang jauh di Seberang pulau atau pun nun jauh disana anda bisa membagikanya lewat Twitter dan Juga Facebook, agar artikel Resep Cara Membuat Siomay Ayam ini semakin bermanfaat untuk sesama, terima Kasih.

1 komentar:

halra.com mengatakan... on 17 Mei 2014 07.15

Mak asih gan atas resep siomaynya, pengin banget makasn siomay, tapi susah sekali cari pedagang somay sekarang, sip, coba ntar dipraktekan

Poskan Komentar