Woow..Kekayaan Eyang Subur Bisa Lunasi Utang Negara


Mengagumkan sekaligus menggelikan mendengar cerita tentang kemampuan Eyang Subur yang konon mampu membayar utang negara seperti yang dituturkan Adi Bing Slamet.

Tentang hal ini diungkapkan Adi di hadapan Komisi III DPR, Kamis (11/4/2013) kemarin. “Dia (Eyang Subur) mengaku bisa bayar utang negara,” ujarnya.

Tidak hanya itu kalimat nyeleneh yang pernah diucapkan Eyang Subur pada Adi dan pengikut-pengikutnya. "Dia (Eyang Subur --Red.) ini mengaku lebih tua dari Nabi Adam, karena ratusan tahun sebelum Nabi Adam, dia sudah ada," kata Adi kepada anggota dan jajaran Komisi III DPR RI.

Adi menuturkan, perkenalan dirinya dengan Eyang Subur berawal dari seorang temannya bernama Feri. Nah, Feri inilah yang selalu membujuk dalam berbagai kesempatan, bahwa Adi harus bertemu Eyang Subur.

Akhirnya Adi luluh juga, dia kemudian diperkenalakan Feri kepada Eyang Subur di Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada tahun 1995. Saat bertemu kali pertama, Eyang Subur mengatakan pada dirinya, jika ingin maju dalam berbagai bidang, maka ia harus sering datang ke kediaman Subur.

Supaya lebih cepat dapat berkah dan keinginannya mudah terkabul Adi disuruh datang pada malam Jumat, "Kalau mau maju harus dateng ke sini. Malam Jumat saja ke mari," ujar Adi menirukan perataan Eyang Subur.

Mulai sejak itulah Adi kecebur ke dalam dunia Eyang Subur yang penuh mistik diluar logika, dan tanpa terasa Adi menjadi murid sang Eyang selama 18 Tahun. Baru beberapa minggu ini Adi menyadari bahwa dirinya telah salah langka mengikuti ajaran Eyang Subur.

Sumber:http://forum.detik.com/kekayaan-eyang-subur-bisa-tutupi-utang-negara-t677446.html

0 komentar on Woow..Kekayaan Eyang Subur Bisa Lunasi Utang Negara :

Poskan Komentar