kumpulan foto modifikasi mio fino terbaru keren


Ragam Modif Yamaha Mio Fino Retromodern terbaru - terbaru menarik maximal sekali ada dari Ragam Modif Yamaha Mio Fino Retromodern terbaru yang sungguh sangat memuaskan sekali terhebat handal sekali memuaskan ajib azik sekali ada dari Ragam Modif Yamaha Mio Fino Retromodern terbaru.

Berikut ini adalah kumpulan Gambar Modifikasi Motor Yamaha Mio Fino Modern Retro 2012. Kehadiran skuter retro ini sudah banyak di nantikan kehadirannya di tanah air. Dengan konsep yang 'Unik' menjadikan Yamaha Mio Fino trend pecinta otomotive terbaru 2012.

Modifikasi Motor Yamaha Mio Fino Modern Retro 2012 - “Yamaha menggunakan brandingYamaha Mio Fino supaya mudah diingat konsumen. Yamaha dikenal masyarakat Indonesia dengan jajaran Mio series. Untuk itu Fino pun disertakan dalam Mio series,” jelas M Abidin Assistant General Manager Service YMII, Rabu (25/1/2012).

Modifikasi Motor Yamaha Mio Fino Modern Retro 2012 - Mio Fino ini tetap dibekali mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 8,35 PS di putaran mesin 8.000 RPM dengan torsi puncak mencapai 7,84 Nm di 7.000 RPM. Yamaha Mio Fino ini sudah dilengkapi Automatic Headlight On (AHO), fuel meter, speedometer, front pocket, CVT engine dan tail light. Skutik retro modern fashionable anyar ini siap diluncurkan ke pasar sepeda motor Indonesia pada Februari mendatang.

Modifikasi Motor Yamaha Mio Fino Modern Retro 2012 Untuk harga on the road Jakarta dan sekitarnya, Mio Fino Sporty dan Mio Fashion dibanderol Rp13,5 juta, sedangkan Mio Fino Classic dibanderol Rp13,65 juta.









Modifikasi Motor Yamaha Mio Fino Modern Retro 2012

sumber; http://swa-ragam.blogspot.com/2013/03/ragam-modif-yamaha-mio-fino-retromodern.html

0 komentar on kumpulan foto modifikasi mio fino terbaru keren :

Posting Komentar