Penampakan Keluarga Hantu


Kediri - Penampakan makhluk halus ternyata tak hanya di gudang kakao dan juga di depan kantor PTPN XII Ngrangkah Sepawon. Di tempat terbuka, penampakan sering terlihat yaitu di lapangan tenis. Suami istri dan anaknya yang kerap membuat petugas keamanan ketakutan.
Foto: Samsul Hadi
Samulu, salah seorang petugas keamanan PTPN XII mengatakan dia pernah melihat makhluk lain itu. Saking takutnya dia lari terbirit-birit. Tanpa menyebut tanggal dan hari, kejadiannya diakui sekitar pukul 02.00 WIB dinihari dan saat dia sedang patroli rutin.

Hantu wanita dan pria dengan anak di gendongan diakui memperlihatkan diri di sudut lapangan tenis, serta menertawai aktivitas patroli yang dilakukannya.

"Di sudut pintu masuk utara itu, Mas. Yang wanitanya rambut panjang dan susunya (payudara) panjang nglewer. Sementara laki-lakinya menggendong anaknya. Mereka tertawa melihat saya patroli, dan saat itu juga saya langsung lari ke pos depan," ungkap Samulu sambil menunjuk lokasi kemunculan keluarga hantu tersebut, Senin (27/12/2010).

Berbeda dengan monyet di gudang kakao yang muncul di waktu tertentu, keluarga hantu di sudut lapangan tenis bisa menampakkan dirinya setiap saat. Yang mengejutkan lokasi kemunculannya cukup aneh,  karena tepat di akses jalan menuju mushola.

Dari bentuk fisiknya, Samulu mengungkapkan, hantu wanita sebagai wewe gombel. Sementara hantu laki-laki dan anaknya tidak bisa dilihat dengan jelas, namun keberadaannya sangat menakutkan.

"Kalau wewe kan memang bentuknya begitu. Biasanya telanjang dan susunya panjang nglewer," tuturnya.

Lebih lanjut Samulu mengatakan, bukan hanya dirinya yang pernah dijumpai hantu di sudut lapangan tenis. Hampir semua petugas keamanan yang jaga malam pernah ketakutan.

"Tapi ya sampai sekarang dibiarkan. Kami sendiri juga menyadarinya,  karena memang di sini kan peninggalan Belanda, belum lagi tempatnya tengah hutan," pungkas Samulu. (wln/wln)

Sumber:http://news.detik.com/surabaya/read/2010/12/27/124201/1533286/475/keluarga-hantu-di-lapangan-tenis-buat-petugas-keamanan-takut

0 komentar on Penampakan Keluarga Hantu :

Poskan Komentar