Kumpulan Foto Penampakan Hantu Yang Tertangkap Kamera


Foto hantu biasanya muncul disaat orang melakukan pemotretan secara tidak sengaja mendapatkan gambar yang tidak sesuai dengan apa yang di inginkan. Ketika kita sedang melakukan pemotretan ada makluk yang ikut nampang didalam foto. Walaupun ini dijadikan perdebatan antara benar atau tidak tetapi sudah banyak fakta yang beredar. Apalagi sekarang sudah semakin canggih untuk memanipulasi foto melalui photoshop.
Berikut ini kumpulan foto hantu yang telah beredar di dunia maya. Mungkin ini membuktikan kalau ada alam gaib yang ada selain alam dunia ini.
1. Hantu Lord Combermere
foto hantu 10 Foto Hantu
Pada tahun 1891 sudah di temukan foto hantu oleh Sybell Corbet disebuah perpustakaan Combermere Abbey, terlihat sosok pria samar samar duduk di kursi sebelah kiri.
Hal ini diyakini sebagai hantu Lord Combermere. Lord Combermere adalah seorang komandan kavaleri Inggris di awal 1800-an. Combermere Abbey, terletak di Cheshire, Inggris, didirikan oleh biarawan Benediktin di 1133. Pada tahun 1814, Sir Stapleton Cotton, keturunan Sir George, mengambil gelar “Lord Combermere” dan pada tahun 1817 menjadi menjadi Gubernur Barbados. Lord Combermere meninggal pada tahun 1891. Pada saat Sybell Corbet mengambil foto di atas, pemakaman Combermere yang sedang berlangsung sekitar empat mil jauhnya.
2. Hantu dalam pesawat
foto hantu 9 300x221 Foto Hantu
Ketika seorang wanita minta untuk di foto di sebuah pesawat, dia sudah merasa dingin dan aneh, walaupun pada hari itu dalam cuaca panas. Dan dia bilang kalau cuma dirinya sendiri berada dalam pesawat tersebut. Ketika fotonya di cetak terlihat ada orang duduk disebelah kanan tempat wanita itu berpose. Foto ini dibuat di Pusat Fleet Air Arm di Yelverton, Somerset, tahun 1987
3. Hantu wanita di jendela
foto hantu 1 300x225 Foto Hantu
Terlihat wanita yang tampak di jendela dengan gaun putih dan rambut yang bergelombang berwarna seperti merah muda. Foto-foto ini diambil oleh Guy Winters ketika ia dan teman sedang menyelidiki rumah O’Hare di Greencastle, Indiana. Foto-foto di atas adalah hasil yang luar biasa dari Guy gambar mengambil dari salah satu jendela lantai atas. Citra seorang wanita hantu uap merah muda agak jelas.
4. Hantu balita di pemakanan
foto hantu 2 Foto Hantu
Betapa kagetnya ketika seorang ibu ingin mengabadikan gambar nisan putrinya yang meninggal secara tragis di usia 17 tahun. Ternyata didalam foto menemukan seorang balita duduk di nisan tempat anaknya di makamkan.Wanita itu tidak mengenali balita tersebut disaat melakukan pemotretan diarea tersebut tidak ada balita yang berkeliaran.
5. Hantu Berdiri di Toko Mainan
foto hantu 8 Foto Hantu
Pada tahun 1984 telah di hebohkan dengan adanya foto hantu yang terambil di kamera di toko Toys R Us di Sunnyvale, California. Dikatakan bahwa gambar inframerah dan normal diambil selama pemanggilan arwah dan ketika film dikembangkan foto-foto inframerah menunjukkan gambar seorang pria yang tidak hadir dalam foto normal. Pria itu juga tampaknya mengenakan pakaian yang baru keluar pada waktu itu. Hal ini menyatakan bahwa kegiatan paranormal tetap dilakukan di tempat itu sampai hari ini.
6. Hantu ikut foto
foto hantu 4 Foto Hantu
Pada tahun 1861 sudah di temukan foto hantu yang di ciptakan oleh Fotografer William H.Mumler merupakan orang pertama yang menemukan foto semacam ini dan ia yakin, banyak orang memiliki hubungan khusus pada ‘dunia lain’. Subyek paling terkenal Mumler adalah janda presiden Amerika Serikat ke-16, Mary Todd Lincoln, yang ia foto bersama pencitraan suaminya berdiri di sebelahnya.
7. Hantu Tentara
foto hantu 3 Foto Hantu
Foto ini sempat menggerkan Angkatan Udara Inggris dalam Perang Dunia I. Freddy Jackson, seorang montir skwadron I, Royal Air Force, yang pada masa tugasnya melayani HMS Daedalus, tewas terhantam baling-baling pesawat pada tahun 1919. Dua hari kemudian, ketika para anggota skwadron berfoto bersama, hasilnya, wajah Freddy terpampang di foto itu. Dia tampak tersenyum di samping telinga temannya. Semua temannya tahu itu adalah Freedy.
8. Hantu di Belakang Supir
foto hantu 5 Foto Hantu
Tahun 1959 Mable Chinnery pergi ke kuburan untuk mengunjungi kuburan ibunya. Dia mengambil beberapa gambar makam ibunya, lalu memotret suaminya yang berada seorang diri di belakang stir.. Betapa kagetnya dia ketika melihat hasil potret tersebut, ternyata ada seseorang memakai kaca mata duduk di kursi penumpang belakang. Ia yakin, siang itu tidak ada orang lain, sosok yang berada di kursi belakang itu adalah ibunya.
15.Hantu Kapal Tanker SS Watertown
foto hantu 6 Foto Hantu
Pada tahun 1924 James Courtney dan Michael Meehan, dua awak kapal tanker dari SS Watertown, tewas karena gas beracun saat membersihkan tank kargo. Karena berada di tengah laut, akhirnya jenazah kedua awak Watertown itu dibuang dilepas pantai Meksiko pada 4 Desember. Anehnya, pada 5 Desember dilaporkan keduanya berada di pelabuhan. Setelah itu, muncul lagi laporan kalau dua sosok itu kerap menampakkan diri pada para crew kapal, termasuk hantu mereka muncul di depan sang kapten, Keith Tracy. Peristiwa ini kemudian dilaporkan pada pihak pengawas saat kapal masuk dok di New Orleans.
Lalu muncul ide untuk memotret dua hantu itu. Ketika kapal berlayar lagi, kapten pun memotret bagian-bagian kapal di mana dua hantu itu sering menampakkan diri. Ada enam foto yang diambil. Setelah itu, kamera ditaruh di lemari besi. Ketika kapal masuk dok lagi di New York City, barulah foto-foto itu dicuci. Enam foto-foto itu sangat luar biasa, namun foto keenam sangat ‘dahsyat’ karena merekam jelas wajah dua hantu itu, yang mirip dua awak yang tewas itu.
10. Hantu di Loteng Gereja
foto hantu 7 Foto Hantu
Pada 1982, photografer Chris Brackley memotret bagian dalam Gereja St Botolph London. Hasilnya, di loteng Gereja, tampak samar samar seperti seorang wanita. Menurut Brackley, sepengetahuannya, saat foto dibuat hanya tiga orang di gereja, tapitak satu pun di antara mereka berada di loteng itu.
Itulah fenomena foto hantu yang sudah terkenal di dunia. Percaya atau tidak itu semua terserah kenyakinan anda masing masing. Dunia alam gaib memang anda dan mungkin itu yang membuat penampakan hantu di foto itu banyak terekam. Semoga artikel foto hantu diatas bisa memberikan hikmah kepada anda.

0 komentar on Kumpulan Foto Penampakan Hantu Yang Tertangkap Kamera :

Posting Komentar