Bukti Sesatnya Ajaran Eyang Subur


Sekarang siapa yang tak kenal Eyang Subur? Mantan guru spiritual Adi Bing Slamet yang menjadi pemberitaan di berbagai media. Wajah dan kabar tentangnya menghiasi layar kaca setiap hari akhir-akhir ini. Siapa sebenarnya Eyang Subur? Apakah kakek tua yang terkenal misterius ini benar-benar mengajarkan ajaran sesat seperti yang dibeberkan oleh mantan murid Eyang Subur, Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna?
ciricara.com eyang subur adi bing slamet 201x200 Daftar Ajaran Sesat Eyang Subur Menurut Mantan Muridnya
liputan6.com
Dilansir dari Detik.com, ternyata Eyang Subur memang mengajarkan ajaran sesat! Mantan murid-muridnya sendiri yang merinci satu-persatu ajaran Eyang Subur. Kesesatan Eyang Subur yang pertama diungkap oleh Adi Bing Slamet selaku, mantan murid Eyang Subur. Menurut Adi Bing Slamet, Eyang Subur adalah penganut ilmu hitam yang suka mengajarkan ilmu yang ia peroleh kepada para pengikutnya. “Sudah jelas dia penganut ilmu hitam, bukan seorang Islam yang sejati. Itu bisa dilihat dari cara-caranya dia, komentar-komentar dari pengikutnya juga bisa kelihatan, yang ada hanya duniawi,” kata Adi seperti ditulis oleh sumber berita.

Sedangkan kesesatan Eyang Subur yang kedua adalah ia diisukan memelihara banyak jin. Isu tersebut juga dibenarkan oleh Adi Bing Slamet. “Dia emang punya (jin), jadi nggak peduli anak dan istri nggak nurut jadi tumbal. Hampir nggak ada positifnya!” katanya lagi. Kesesatan Eyang Subur yang ketiga adalah sang Eyang memiliki hasrat untuk berhubungan layaknya suami dan istri yang sangat tinggi. Tidak hanya memiliki delapan orang istri, Eyang Subur ternyata juga pernah menikah sebanyak 25 kali. Hal ini diungkapkan oleh mantan muridnya yang lain, Arya Wiguna. “Memang sangat bisa kalau urusan jin. Jin itu nafsunya tinggi, nggak ada puasnya. Istrinya memang delapan tapi dia udah pernah nikah sebanyak 25 kali,” kata Arya.

Selain itu, Eyang Subur pernah mengaku lebih tua dar Nabi Adam As. “Orang yang bernama Subur ini terus terang diperhatikan oleh kita semua dan ini sangat bahaya Pak dan saya korbannya. Dia selalu mengatasnamakan Subur, Subur ini mengaku lebih tua dari Nabi Adam umurnya sebelum masehi. Utang negara dia yang bayar, semua paranormal akan nurut sama dia, lumpur Lapindo hanya dia yang bisa nyetopin,” jelas Adi.

Ajaran sesat Eyang Subur yang terakhir adalah ritual-ritual aneh yang harus dilakukan oleh para muridnya. Adi Bing Slamet sendiri pernah diminta untuk meminum kopi pahit dan air garam dalam waktu-waktu tertentu. “Ada ritual yang saya lihat kopi manis, kopi pahit, saya ikutin sehari dua hari, seminggu dua minggu, sebulan sampai akhirnya tahunan,” jelas Adi. “Di sana yang namanya salat tidak wajib, puasa tidak wajib, naik haji tidak wajib.

Jadi terus saya diajarin minum-minuman saya lihat dia gonta- ganti istri pas saya datang itu sudah 4, ini ibarat kayak mobil test drive, mungkin dia cobain dulu. Sekarang ada 8, saya diajarin mabok-mabokan kita dikasih minum alesannya kalau joget itu nggak malu, biar nggak ada korban lagi,” Itulah rangakaian ajaran sesat Eyang Subur yang diungkapkan oleh dua orang mantan muridnya, Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna. Kasus Eyang Subur sendiri masih belum menemui titik terang walaupun Eyang Subur sudah mengusahakan jalan damai.

Read more at: http://ciricara.com/2013/04/12/daftar-ajaran-sesat-eyang-subur-menurut-mantan-muridnya/

Terkait lainnya:
*37 Fakta menarik Tentang eyang subur
*Kumpulan foto aneh eyang subur

0 komentar on Bukti Sesatnya Ajaran Eyang Subur :

Poskan Komentar