Tips Agar Bercinta Lebih Tahan Lama



Nah, agar tahan lebih lama dalam bercinta, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memperpanjang lama orgasme:
Hasil survei Durex Company perihal daya tahan laki-laki saat berhubungan seksual diketahui bahwa rata-rata seorang laki-laki hanya mampu bertahan selama 5 hingga 10 menit ketika bercinta. Padahal seorang perempuan setidaknya membutuhkan 7-15 menit untuk mencapai orgasme.
Terlalu cepat selesai tentu tidak memuaskan kedua belah pihak. Tidak ada satu solusi yang sempurna. Kunci untuk tahan lebih lama biasanya terjadi karena latihan dan percobaan. Jika Anda bisa menemukan apa yang bisa membuat Anda sampai ke klimaks dengan cepat, Anda juga bisa menemukan jenis-jenis stimulasi yang menyenangkan tapi tidak memicu orgasme dengan cepat.
Pada dasarnya, orgasme pada manusia hanya berlangsung 15 – 30 detik. Namun waktu untuk menikmatinya dapat diperlama atau disebut dengan extended massive orgasm (EMO). Penelitian menyebutkan bahwa orang yang mengalami extended massive orgasm lebih menikmati kebahagiaan dalam hidupnya, serta lebih murah hati dalam hubungan asmaranya.
Nah, agar tahan lama bercinta di ranjang, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memperpanjang lama orgasme:

Makanan
Menumbuhkan ereksi secara besar-besaran merupakan masalah bagi tubuh Anda. Darah dan horomon menafsirkan nutrisi yang bermanfaat. Jadi nutrisi yang bagus merupakan kunci untuk mendapatkan seks berlipat ganda. Karbohidrat, bermnafaat untuk membangun balok energi, yang esensial. Seksual kita membutuhkan makanan karbohidrat dan beragam dari jenis ini. Pasta dan roti merupakan sumber karbohidrat penuh. Anda juga perlu mengkonsumsi zat besi setiap hari.
Zat besi merupakan bahan vital dalam testosterone, cairan air mani dan sperma. Anda dapat menemukan sumber mineral ini dari seafood, kacang polong dan kacang-kacangan. Atau untuk lebih praktisnya Anda dapat membeli suplemen zat besi. Hindari makan berlebih sebelum melakukan hubungan seks. Jika Anda makan malam berdua, jangan menyantap menu makanan dari daging dan minum anggur plus makanan penutup, setidaknya jika Anda berencana melakukan hubungan seks setelah acara makan malam.
Usahakan menyantap makanan sejam sebelum melakukan hubungan seks supaya proses pencernaan berjalan dengan sempurna.

Komunikasi
Komunikasi perlu terus dilakukan agar pasangan bisa saling memahami dan memperkuat ikatan dengan pasangan. Untuk mengetahui bahwa ransangannya manjur, Pihak yang memberi rangsangan perlu untuk mendapat umpan balik. Meminta pasangan merangsang daerah tubuh tertentu juga akan sangat membantu.
Diskusikan secara terbuka apa yang Anda coba lakukan dengan pasangan Anda. Meminta kerja samanya akan membuat kalian menemukan apa yang berhasil untuk kalian berdua dengan lebih mudah. Anda mungkin dapat menemukan bahwa dia tidak memerlukan orgasme untuk merasa terpuaskan setiap kali Anda berhubungan seksual. Anda juga bisa mempelajari respons seksual, anatomi seksual dan teknik erotis pasangan. Semakin banyak Anda tahu tentang tubuh Anda sendiri dan respons seksual yang dia berikan, maka sensasinya akan semakin hebat dan Anda akan semakin terbuai dalam aktifitas percintaan.
Anda dan pasangan dapat saling merangsang, berfantasi, serta meluangkan lebih waktu sebelum melakukan hubungan seks. Anda bisa melakukan foreplay dan menggodanya untuk menimbun energi dan gairah yang lebih besar.

Olahraga
Agar orgasme lebih kuat, Anda bisa melatih otot pubbococcygeus / otot dasar panggul yang akan membuat respons seksual lebih selaras. Joging rutin bisa memperkuat otot paha, panggul dan pernafasan.
Andapun bisa melakukan senam kegel. Senam kegel bisa dilakukan laki-laki maupun perempuan. Pada laki-laki tujuannya adalah melatih otot-otot seks disekitar penis agar lebih kuat menahan laju orgasme.
Pasangan yang rutin berolahraga relatif memiliki lebih banyak stamina bercinta dan peluang merasakan orgasme lebih lama.

Pikiran rileks
Terlalu gelisah dan gugup justru dapat membuat ereksi Anda melembek. Namun sayangnya, seks seringkali berhubungan dengan hasil yang menggelisahkan, jika itu terkait dengan image tubuh yang negatif. Seperti saat Anda pertama kali melakukan hubungan seksual dengan pasangan, sudah tentu Anda dihantui kegelisahan. Sebaiknya temukan cara untuk membuat diri Anda merasa nyaman jika Anda dihinggapai rasa gugup saat hendak melakukan hubungan seksual.
Untuk mencapai extended massive orgasm anda harus rileks sebab sistem saraf harusnya bebas agar aktif dengan sendirinya selama stimulasi genital. Lepaskan ketegangan yang membuat tubuh tidak dapat menikmati kesenangan. Seks adalah perjalanan bukan tujuan. Nikmati proses yang terjadi dan jangan memikirkan orgasme. Fokuslah pada apa yang sedang dilakukan sekarang seperti kulit pasangan yang lembut, pipi yang halus dan bibirnya yang seksi.

Jelq
Saat akan mencapai orgasme lakukan teknik jelq atau menekan kepala penis menggunakan jari tangan. Tekanan ini akan menghambat saluran di bawah penis sehingga ejakulasi dini tidak terjadi.

Teknik pernafasan
Teknik ini diperkenalkan oleh para ahli meditasi di India. Pernafasan yang benar adalah pernafasan perut. Lakukan teknik pernafasan yang benar saat berhubungan intim akan membuat Anda lebih tahan lama.

Ladies First
Berusahalah agar perempuan terlebih dahulu mencapai orgasme. Lakukan fore play agak lama dan penetrasi. Cara ini akan membuat Anda berdua terpuaskan.

Posisi Seks
Jika ingin tahan lama hindari posisi seks yang membuat laki-laki dominan dan melakukan banyak gerakan seperti posisi misionaris. Lakukan latihan dengan posisi perempuan di atas terlebih dahulu, padukan dengan teknik pernafasan yang benar. Jika daya tahan sudah baik bisa mengganti dengan posisi seks yang lebih sulit seperti posisi doggy style.

Berhenti sejenak sebelum orgasme
Cobalah untuk berhenti melakukan penetrasi tepat sebelum Anda dan pasangan mencapai orgasme. Tunggulah hingga dorongan untuk mencapai klimaks mendatangi Anda sebelum melanjutkan. Ini disebut teknik start-stop dan bisa dilakukan saat Anda masturbasi juga. Teknik ini bisa dilakukan berulang-ulang beberapa kali sehingga Anda bertahan lebih lama daripada biasanya.

Sumber:http://my-travel-leisure.info/agar-tahan-lebih-lama-dalam-bercinta/