Ini Dia Ciri-Ciri Wanita Liar Diranjang

Pria sulit menebak apakah wanita pilihannya dapat menjadi liar saat bersama Anda di ranjang atau malah pasif dan pasrah.Permainan bagaimana yang Anda harapkan saat bersama pasangan di atas ranjang? Bagi beberapa pasangan, mungkin seks liar akan terasa lebih baik dan memuaskan. Namun kadang pria sulit menebak apakah wanita pilihannya dapat menjadi liar saat bersama Anda di ranjang atau malah pasif dan cenderung pasrah.

Kalau itu masalah Anda, berikut ini cara mudah untuk mengetahui apakah wanita pilihan Anda termasuk orang yang liar saat bercinta.

Wanita Pendiam Ternyata Liar

Dari data statistik yang diperoleh dari Indiansutras, wanita pendiam biasanya lebih agresif saat bercinta. Namun sebaliknya, wanita yang banyak bicara atau cerewet ternyata tidak begitu liar. Hal tersebut diduga karena wanita pendiam banyak menyimpan persoalan, sehingga mereka berusaha untuk mengungkapkan semuanya di atas ranjang.

Mata Tidak Bisa Bohong

Filosofi tentang ‘mata tidak bisa bohong’ itu bisa dikatakan benar. Tapi bagaimana cara mengetahui pasangan Anda cukup liar kalau dilihat dari mata? Triknya adalah tatapan mata yang selalu tampak gelap atau kosong dianggap memiliki sikap brutal di ranjang. Sama seperti sikap wanita diam yang memendam banyak persoalan.

Percaya Diri

Ini bukan soal kemampuannya di atas ranjang, percaya diri disini diartikan dari fisik pasangan Anda. Sebab, sebagian besar wanita yang merasa cantik ternyata kurang agresif saat berhubungan seks. Mereka menganggap keberadaannya di atas ranjang sudah cukup dan tidak perlu berusaha keras untuk memuaskan Anda. Mereka hanya menunggu permainan Anda.

Tapi itu semua tergantung bagaimana cara Anda menghidupkan atmosfir bercinta bersama pasangan dan menikmati seks bersama meskipun pasangan Anda tidak begitu agresif.

0 komentar on Ini Dia Ciri-Ciri Wanita Liar Diranjang :

Poskan Komentar