3 Posisi Seks agar Bercinta Lebih Lama


3 Posisi Seks untuk Bercinta Lebih Lama. Seks yang lama tentu membawa kebahagiaan tersendiri serta membuat hubungan Anda semakin lengket dan romantis. Untuk mewujudkannya, cobalah Anda praktekkan 3 Posisi Seks untuk Bercinta Lebih Lama yang akan blogerciketing share pada halaman ini.

Kesulitan mencapai orgasme bersamaan kerap sekali dialami oleh pasagan pada umumnya dan hal ini menjadi masalah seks yang tidak sepele. Biasanya, pria sudah mencapai klimaks, dan perempuan masih kesulitan mencapai orgasme saat berhubungan seks, yang akhirnya si perempuan kecewa.

Perlu kerjasama agar seks lebih berkualitas dan dinikmati oleh Anda dan dia. Posisi bercinta juga turut menentukan kualitas seks ini. Tiga posisi seks ini dapat membantu Anda dan dia menemukan titik klimaks dengan aktivitas seks yang lebih lama.


Posisi CAT (Coital Alignment Technique)
Posisi ini memungkinkan perempuan untuk mencapai orgasme karena adanya stimulasi klitoris selama intercourse. Posisi ini juga meningkatkan peluang orgasme hingga 50 persen.
Kesempatan untuk mendapatkan orgasme bersama-sama juga lebih besar dengan cara ini. Dengan begitu, si dia terpenuhi kebutuhannya. Anda juga bisa menikmati orgasme di waktu yang tepat, tidak terlalu cepat juga tidak terlalu lama mencapainya.

Untuk mendapatkan posisi ini pria perlu merebahkan dirinya di atas tubuh Anda, namun maju sekitar 5-10 cm dari posisi missionary. Rapatkan lurus kedua kaki Anda, sedangkan kedua kaki pasangan ditempatkan di kiri-kanan kaki Anda. Dengan demikian, penis akan langsung menyentuh klitoris.
Yang harus Anda lakukan adalah menaik-turunkan panggul. Proses stimulasi ini memang harus dibangun perlahan-lahan, namun hasilnya adalah orgasme klitoral yang intens.

Posisi Doggy style
Posisi seperti ini juga memberi kesan liar, sehingga akan menggairahkan Anda dan dia. Agar Anda mudah menikmati posisi ini, pastikan Anda sudah melakukan foreplay yang cukup. Agar ketika mencapai orgasme bersamaan pada posisi ini, Anda dan dia telah menikmati aktivitas seks

Posisi menyamping (side-by-side)
Posisi seperti ini akan menguntungkan bagi pria yang cenderung mengalami ejakulasi dini. Dengan menyamping, ruang gerak akan terbatas, sehingga sesi bercinta pun akan lebih lama dan menyenangkan.
Peran Anda di sini adalah menggerakkan panggul Anda terus-menerus, agar sensasi semakin meningkat. Pasangan pun akan terus ereksi. Seperti pada missionary, posisi menyamping berhadapan ini juga membuat Anda bisa saling membelai, menatap, dan memuji pasangan.
3 Posisi seks agar bercinta lebih lama diatas sepenuhnya tidak bisa Anda jadikan sebagai jaminan untuk mendapat kepuasan bercinta secara bersamaan. Namun tidak ada salahnya untuk dipraktekkan, siapa tahu itu menjadi tips ampun agar tahan lama saat becinta, khususnya bagi Anda.
Semoga apa yang baru saja Dunia Baca dot Com share dapat bermanfaat bagi para pembaca semua. Anda dapat mengikuti kami di Twitter dan Facebook untuk mendapatkan bacaan seputar seks terbaru dan berbagai bacaan-bacaan menarik lainnya.

Sumber:http://duniabaca.com/inilah-3-posisi-seks-untuk-bercinta-lebih-lama.html