Guru Cantik Yang Cabul


Gila! Apa yang dilakukan oleh guru ini tidaklah sepatutnya dilakukan oleh seorang pengajar.
Seorang guru wanita bagian konseling di Salina, Texas, kini tengah menghadapi tuntutan atas tindakannya memperkosa secara berulang terhadap murid pria yang masih berumur 13 tahun.

brooke-dinkel-rape

Brooke Dinkel ditangkap setelah pihak sekolah tempatnya mengajar menerima pengaduan tentang hubungan tak pantas yang dilakukannya dengan murid tersebut.

Guru berumur 31 tahun tersebut dituduh berhubungan seks dengan anak laki-laki 13 tahun dari Oktober hingga Maret, ketika Brooke mengajar di Smoky Valley Middle School, Salina, Texas.

Kini, guru berambut pirang ini dituntut atas lima tindakan pemerkosaan.

Penangkapannya sendiri sudah membuat terkejut pihak sekolah, yang akhirnya berjanji tidak akan menerima lagi Brooke Dinkel ke posisi konselor.

“Saya ingin semua orang mengerti bahwa Nona Dinkel sudah ditangguhkan dari sekolah kami dan dia tidak akan memiliki kontak lagi dengan para murid,” kata Glen Suppes, dari pihak sekolah.

Dia juga menyebutkan bahwa pada beberapa waktu lalu, Brooke Dinkel telah mengundurkan diri dan tidak akan kembali ke Smoky Valley School District.

Suppes mengaku mulai menaruh kecurigaan pada enam hari sebelumnya bahwa Dinkel terlibat hubungan intim dengan salah satu murid, untuk kemudia melaporkannya ke polisi.

Pihak polisi sendiri, sayangnya tidak menyebutkan secara rinci mengenai pelanggaran seksual yang dilakukan oleh guru tersebut.

Kini, Brooke Dinkel mendekam di penjara Saline County atas lima tuduhan pemerkosaan, termasuk tindakan sodomi, yang semuanya dilakukannya dengan anak pria dibawah 14 tahun

0 komentar on Guru Cantik Yang Cabul :

Poskan Komentar