Cara Membuka Hp Nokia Yang Lupa PIN


Apakah kalian pernah mengalami hp terkunci alias lupa sandi atau kode pengaman hp nokia? dan apa yang anda lakukan apakah anda membawanya kekonter ataukah handphonenya di lem biru(lempar beli yang baru) atau dilemkuning(lempar tulu maning) hahaha?

Kalau saya sekitar th 2005 waktu baru-barunya pegang hp pernah lupa kode dan langsung saya bawa kekonter dan diwaktu itu suruh bayar Rp.15.000,00 ,dan beberapa bulan lalu saya juga lupa kode hp nokia saya mau reset setelan gak bisa terus saya bilang sama teman saya yang biasa servis handphone dan saya dikasih program MASTER CODE semacam kalkulator  saya simpan ke flasdisk.

Cara menggunakan program yang bisa ngingettin kode pengaman yang kita lupa tersebut adalah buka program tersebut dikomputer terus masukkan IMEI NOKIA (cara mengetahui IMEI nokia Klik Disini )
masukan IMEI nya di kotak yg sebelah atas kemudian tekan menu POMOC setelah itu akan muncul kode 8 digit untuk membuka hp anda yang terkunci.

Ok lansung saja downlod diSINI silahkan sedot.

Source: http://germo-ndeso.blogspot.com/2011/11/mengatasi-lupa-kode-pengaman-atau-kata.html

Artikel yang lainnya
*Cara mengetahui nomor hp yang kelupaan
*Kode Rahasia Hp sony
*Kode Rahasia Hp China
*Kode Rahasia Hp Android
*Kode Rahasia Hp BB

0 komentar on Cara Membuka Hp Nokia Yang Lupa PIN :

Posting Komentar