Cara Mudah Pengajuan Kartu Kredit Mandiri


Cara Membuat Kartu Kredit Bank Mandiri cukup mudah. Tapi permohonan kartu kredit Bank Mandiri yang anda ajukan diterima atau tidak tergantung proses verifikasi data yang anda ajukan yang dipengaruhi kelengkapan dokumen dan status pekerjaan dan penghasilan anda.

Syarat pendaftaran kartu kredit mandiri Untuk Pegawai seperti tertulis dibawah ini. Bagi anda yang berstatus sebagai pegawai dan ingin mendapatkan kartu kredit Bank Mandiri silahkan lengkapi persyaratannya, isi formulir permohonan dan kirimkan datanya ke Bank Mandiri terdekat dikota anda.

Bank Mandiri sebagai salah satu bank BUMN juga menawarkan banyak kemudahan bagi nasabahnya untuk mengajukan aplikasi kartu kredit. Berikut ini ini adalah cara Cara Pendaftaran Kartu Kredit Bank Mandiri / mengajukan aplikasi kartu kredit Bank Mandiri:

Mengisi formulir aplikasi kartu kredit yang bisa diperoleh di customer service Bank Mandiri, atau download disini
Lampiri dengan dokumen-dokumen Persyaratan Pendaftaran Kartu Kredit Bank Mandiri Untuk Pegawai sebagai berikut:
KTP pemohon & suami/istri.
Surat nikah/cerai (bagi yg telah menikah/cerai)
Kartu Keluarga
Surat keterangan Ganti Nama (bagi WNI Keturunan)
Rekening koran / tabungan 3 bulan terakhir
NPWP  *)
Asli Slip gaji terakhir / surat keterangan Penghasilan **)
Surat keterangan lamanya bekerja dan jabatan terakhir dari perusahaan/ Copy SK Pengangkatan Pegawai
Dokumen kepemilikan agunan
a. Rumah : SHM/SHGB, IMB & PBB
(khusus untuk pembelian rumah dari developer yang telah bekerjasama dengan Bank Mandiri, cukup
menyerahkan Surat Pesanan Pembelian /SPP)
b. Mobil: BPKB, STNK dan Faktur pembelian
*) Untuk permohonan kredit orang pribadi dibawah Rp.50 juta tidak perlu melampirkan NPWP
**) Untuk pegawai swasta, surat keterangan penghasilan, surat keterangan lamanya bekerja dan jabatan terakhir dari perusahaan dapat disampaikan dalam satu surat keterangan.

Setelah semua data diisi lengkap dan dokumen yang dilampirkan juga lengkap, bisa diserahkan kembali kepada customer service, marketing, atau dikirim langsung ke alamat yang tertera pada form aplikasi
Kemudian kita tinggal menunggu verivikasi dari card center. Selain itu kita juga bisa menghubungi mandiri call 14000 atau (021) 5299-7777 untuk mengetahui status aplikasi kita. Apabila aplikasi kita disetujui, kita akan dihubungi oleh pihak card center dimana biasanya sebelumnya mereka akan melakukan verifikasi atas data-data yang tertera dalam form aplikasi kita.

Kartu kredit akan dikirim tidak lama setelah aplikasi kita disetujui. Jangan lupa untuk mengaktifkan kartu kreditnya sebelum digunakan.

Sebagai tambahan, Sehubungan dengan data/informasi serta dokumen-dokumen yang anda berikan tersebut diatas, maka ketentuan yang harus dipatuhi adalah sebagai berikut :
Bahwa semua informasi dalam formulir aplikasi kartu kredit bank Mandiri telah anda isi dengan lengkap dan sebenar-benarnya.

Anda bersedia memberikan persetujuan dan kuasa kepada PT.Bank Mandiri (Persero) untuk memperoleh referensi dari sumber manapun dan dengan cara yang dianggap layak oleh PT.Bank Mandiri (Persero).
Apabila permohonan anda disetujui, anda akan tunduk dan terikat pada ketentuan dan syarat-syarat yang dikeluarkan oleh PT.Bank Mandiri (Persero) yang akan dijelaskan kemudian.
PT.Bank Mandiri (Persero) berhak untuk menolak permohonan anda dengan tanpa kewajiban untuk menunjukkan alasan-alasannya.

Semua dokumen yang telah anda serahkan kepada PT.Bank Mandiri (Persero) serta biaya appraisal yang telah disetorkan melalui Bank terkait pengajuan pengurusan kartu kredit Bank mandiri tidak akan anda tarik kembali.

Sumber:http://kabarbank.blogspot.com/2012/10/Syarat-dan-Cara-pendaftaran-Membuat-Kartu-Kredit-Bank-Mandiri.html

0 komentar on Cara Mudah Pengajuan Kartu Kredit Mandiri :

Posting Komentar