Hermalia Puteri Dilamar Eyang Subur?


Bintang sinetron Helmalia Putri pernah dikabarkan menjadi pengikut Eyang Subur. Bahkan bintang film Semesta Mendukung tersebut juga pernah dilamar oleh mantan guru spiritual aktor Adi Bing Slamet itu.
Mendengar kabar tersebut, perempuan kelahiran Banda Aceh, 13 April 1983, itu mengaku sangat terkejut mengetahui gosip tersebut. Sebab, Eyang Subur sama sekali tidak pernah mengajaknya menikah. Ia pun menyampaikan klarifikasinya.

"Saya enggak pernah diajak (Eyang Subur) menikah. Makanya, kaget juga sih dengan pemberitaan yang beredar," ucapnya, Rabu (17/4/2013), saat ditemui di Gedung PLN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Ia sebetulnya malas membahas hal yang berkaitan dengan Eyang Subur. Apalagi, kalau ia sampai ditanya tentang keterlibatannya dengan pria yang disebut-sebut oleh Adi Bing Slamet menyebarkan ajaran sesat tersebut.

"Aku di situ salah tempat. Terjebak menurut aku. Aku malas bahasnya karena menurut aku enggak penting ya," ucapnya. Namun, ia mengaku terganggu dengan pemberitaan Eyang Subur yang dikaitkan dengannya.

Sumber:http://entertainment.kompas.com/read/2013/04/18/1042411/Helmalia.Putri.Angkat.Bicara.soal.Kabar.Dilamar.Eyang.Subur

0 komentar on Hermalia Puteri Dilamar Eyang Subur? :

Poskan Komentar