Bini Bunting,Adik Ipar Disengget Juga


CIREBON (Pos Kota)- Biadap benar suami satu ini. Disaat istrinya tengah hamil tua, buruh rotan di Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Jawa Barat ini malah menggarap adik iparnya sendiri disertai ancaman senjata tajam. Ironisnya, perbuatan itu sempat disaksikan istrinya yang mendobrak pintu kamar ketika mendengar jeritan kesakitan dari pelajar kelas dua SMP tersebut.
cabul adik ipar
poskotanews
Informasi yang diperoleh di lapangan, tersangkan bernama Miskana, 22, warga Desa Danamulya Blok Soka Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, malam itu baru pulang ke rumahnya dengan kondisi mabuk berat usai pesta minuman bersama teman-temannya.

Sebagai seorang laki-laki, tersangka ingin menunaikan “kewajibannya” kepada istri. Tapi sayang, keinginan itu tidak terlaksana karena istrinya tengah hamil tua. Saat itulah pikirannya tertuju kepada adik iparnya yang masih duduk di kelas 2 SMP yang kamarnya bersebalahan. Tanpa basa basi, tersangka masuk ke dalam kamar adik iparnya sambil membawa pisau.

Dengan ancaman pisau yang ditempelkan ke pipi korban, gadis ABG inipun pasrah sambil menangis saat tersangka mulai beraksi. Jerit dan tangis korban ditengah nalam itupun ternyata membangunkan istri tersangka dari tidur lelapnya. Sang istri lalu keluar dan mendekati kamar adiknya. Begitu pintu terbuka, pemandangan menyesakan sang istri, ketika melihat suaminya tengah menggauli adik iparnya. Dan tangis istri tersangka pecah.

Tak terima atas perlakuan itu, korban dan kakaknya lalu melaporkan tersangkan ke kantor polisi. Akhirnya tersangka pun ditangkap dan mendekam di sel tahanan Mapolres Cirebon.
Pengakuan tersangka, dirinya sudah lama menyukai adik iparnya. Dan malam itu tersangka melampiaskan rasa sukanya itu dengan cara memperkosa sang adik ipar. “Saya suka sama dia (korban),” kata tersangka saat diperiksa penyidik.(Darman)

Keterangan foto ; Tersangka perkosa adik ipar saat berada di ruang penyidik.

Sumber:http://www.poskotanews.com/2012/01/16/istri-hamil-adik-ipar-digarap/

0 komentar on Bini Bunting,Adik Ipar Disengget Juga :

Poskan Komentar