Detik-Detik Persemayaman Ustadz Uje


Lantunan tahlil dan takbir iringi jenazah almarhum ustad Jefry Al-Bukhori yang dibawa menuju ke Masjid Istiqlal untuk selanjutnya disholatkan ba’da Sholat Jumat nanti.
Isak tangis warga, sahabat dan juga keluarga melepas ustad muda yang sangat populer di kalangan ibu-ibu dan anak muda itu.
Sosok Uje ternyata begitu dicintai oleh jamaahnya, terbukti dari hadirnya ribuan orang yang datang melayat ke rumah duka, bahkan hingga menyebabkan kemacetan di jalan menuju kediaman almarhum.
Pada saat mengusung jenazah bahkan ratusan orang berebut untuk mengusung keranda atau sekedar menyentuh keranda yang membawa jenazah sang dai.
Jenazah Ustad Jeffry Al Buchori akhirnya tiba pukul 10.45 WIB di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat.
Ribuan orang telah menantikannya. Mereka membaca tahlil secara serempak.
Jenazah ustad yang akrab disapa Uje itu, langsung diturunkan dari mobil jenazah tatkala memasuki pintu gerbang dekat area parkir.
Keranda jenazah Uje  kemudian dibopong belasan orang. Gema tahlil terus bergaung menuju Masjid Istiqlal dari pintu As-salam. Puluhan wartawan pun menyorotkan kameranya untuk mengabadikan peristiwa tersebut.
Pipik Dian Irawati Popon, istri almarhum tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Air matanya meleleh. Ia menangis sembari melihat iringan keranda jenazah suaminya. Sanak keluarganya terus menamani di sampingnya.
Sumber:http://www.eramuslim.com/berita/nasional/lantunan-tahlil-dan-takbir-iringi-jenazah-uje-di-masjid-istiqlal.html
Baca juga.

0 komentar on Detik-Detik Persemayaman Ustadz Uje :

Posting Komentar