Penampakan Pocong Pada uang 50rb


Kabupaten Purbalingga awalnya digegerkan dengan penampakan hantu pocong. Anehmya pocong itu terlihat pada selembar kertas uang pecahan 50 ribuan milik Sukino, dia kaget saat melihat fenomena aneh hantu pocong nampak dalam selembar uang kertas miliknya di sebuah swalayan saat akan membayar uang di kasir toko. Ketika uang di scan dengan Money Detector, nampak gambar sosok makhluk menyerupai pocong itu menampakkan diri.Entah itu hantu pocong beneran ataukah cuma kebetulan aja gambar duwitnya yang mirip dengan pocong.

FOTO PENAMPAKAN POCONG PADA UANG 50 RIBU

Ketika uangnya dilihat debgan alat terlihat penampakan seperti pocong di sebelah kiri. Karena kaget, uang dengan nomor seri 6mH678165 itu dikembalikan oleh petugas toko dan dibawa pulang kembali oleh Sukino.

Kabar penampakan tersebut dengan cepat tersebar di Purbalinggadan berbagai daerah lain. Warga penasaran dan mendatangi rumah Sukino di Desa Senon, Kecamatan Kemangkon . Mereka penasaran ingin melihat penampakan pocong pada selembar uang kertas itu.

Sukino mengaku ada warga Cilacap yang berani menukar uang tersebut dengan uang Rp1 juta. Namun, meski mengaku masih takut, Sukino menolak melepas uang itu.kalo saya yang punya pasri udah saya kasih kan lumayan 50ribu bisa jadi satu juta......kalo menurut saya itu sich cuma kebetulan aja gambar duwitmya yang mirip dengan pocongggggg !

Source: http://germo-ndeso.blogspot.com/2012/02/foto-penampakan-pocong-pada-uang-50.html

0 komentar on Penampakan Pocong Pada uang 50rb :

Posting Komentar