Macam-Macam Modus Penipuan Lewat SMS


Dari dulu hingga sekarang,modus penipuan dan kejahatan melalui media sms memang sangat populer dan menjadi modus wajib yang layak dicoba oleh para pelaku kejahatan,agar anda tidak terjebak dan menjadi korban,berikut ini blogerciketing akan paparkan beberapa modus penipuan melalui sms yang sudah sangat lumrah.

1. Dapat Hadiah Dari Perusahaan Terkenal

Yang pertama jenis penipuan paling terkenal melalui SMS adalah SMS mendapatkan hadiah tertentu dari perusahaan, biasanya yang banyak dimanfaatkan iyalah provider telpon seluler yang digunakan Sobat. Catatan: boskribo.com tidak pernah mengadakan hadiah undian, jadi apabila ada yang mengaku mengatasnamakan boskribo.com itu adalah penipuan. Uhuukk..

2. Mama Minta Pulsa

Emang sih tipuannya tidak terlalu besar karena minta hanya berupa voucer pulsa, namun modus ini sangat terkenal sekali saking terkenalnya sampai ada filmnya loh.. Sobat udah nonton belum?

3. Transfer Aja Uangnya ke Bla Bla Bla

Kalo yang ini penipuan paling bodoh didunia dan paling gak punya seni dan tidak memenuhi pasal penipuan. Emang pernah berhasil apa kalo pake modus beginian.

4. Cari Agen Pulsa

PT. Bla-bla mencari agen pulsa all operator, itulah kalimat awalnya yang bikin orang mulai tertarik, dan yang bikin tertarik lagi gini harga voucernya murah meriah banget, bahkan lebih murah lagi dari beli sama operator. Uhuukk... (penipuan cacad)

Emang ya kalo cari makan di dunia ini sangat sulit, jadi cara apapun orang lakukan hanya untuk dapetin uang buat ngisi perut. Ngomong-ngomong modus penipuan SMS diatas apakah Sobat punya cerita tentang penipuan SMS yang pernah Sobat alami?

Sumber: http://www.boskribo.com/2013/04/4-jenis-penipuan-paling-terkenal-lewat.html?m=1

0 komentar on Macam-Macam Modus Penipuan Lewat SMS :

Poskan Komentar