Resep Kue Nastar Selai Nanas

Resep Kue Nastar Selai Nanas - Resep Kue Nastar Selai Nanas Berbicara mengenai Kue Kering yang satu ini tentu tidak akan pernah terlepas dengan Hari hari Besar yang akan datang seperti hari lebaran Idul Fitri, Idul Adha, Natal, Imlek dan Hari Hari besar lainnya yang ada di Indonesia, Karena Kue Kering Nastar Selai Nanas ini adalah salah satu Kue yang pasti hadir di Meja tamu, Nah Begitulah sedikit Gambaran mengenai Kue Nastar Selai Nanas ini. Oleh karenanya pada kesempatan kali ini blog Menu Buka Puasa akan mencoba berbagi mengenai Resep Kue Nastar Selai Nanas yang nantinya bisa anda peraktekan juga di rumah tanpa harus meminta bantuan Orang lain untuk membuatnya. Sebenarnya Kue Nastar Selai Nanas ini dapat dengan mudah kita jumpai di Toko Toko Kue Kering, Yah Kue Nastar Termasuk kue yang paling banyak di Jual di Pasaran, Namun adalah lebih baik jika anda mempunyai waktu luang dan memanfatkan waktu luang tersebut untuk Peraktek membuat Kue Nastar Selai nanas Sendiri di rumah, Yah siapa tau buatan anda Jauh lebih enak dari pada yang di jual di pasaran. Dan satu Hal jika kita membuat sendiri Kue Nastar Selai Nanas ini tentu Akan Kepuasan tersendiri yang tak terlukiskan dengan kata-kata saja.
Untuk Bahan-Bahan yang harus di siapkan dalam memperkatekan artikel Resep Kue Nastar Selai Nanas ini tidaklah terlalu sulit untuk di dapatkan di pasaran, saya yakin dengan mudah anda bisa menemukanya hari ini juga tanpa kekurangan satu pun bahan yang di butuhkan dalam membuat Kue Nastar Selai Nanas ini. Bagai Mana apakah anda tertarik untuk memeraktekan Resep Kue Nastar Selai Nanas ini.?? Jika Iya maka alangkah lebih baik jika kita tuntaskan membaca artikel Resep Kue Nastar Selai Nanas ini sampai Tuntas agar setiap Instruksi yang kami berikan tidak terlewatkan sedikit pun.

Selain itu Resep Kue Nastar Selai Nanas ini Juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang telah kami posting dengan Tuntas pada kesempatan yang lalu yakni Adalah Resep Rainbow Cake Kukus Mini. Baiklah Baiklah untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera memperaktekan artikel Resep Kue Nastar Selai Nanas ini mari langsung saja kita lihat bahan bahan dan Cara Membuat Kue Nastar Selai Nanas di Bawah ini.

Resep Kue Nastar

Resep Kue Nastar Selai Nanas


Bahan Kue Kering Nastar Selai Nanas :

  • Tepung terigu 300 gram
  • Gula halus 100 gram
  • Mentega dikocok sampai lembut 250 gram
  • Kuning telur 4 telur
  • Putih telur 1 telur
  • Susu bubuk 75 gram
  • Keju parmesan 50 gram
  • Cengkeh secukupnya
  • Selai nanas secukupnya

Cara Membuat Kue Nastar Selai Nanas :

  1. Keju parmesan, tepung trigu, mentega, gula alus, 1 putih telur ayam + 2 kuning telor ayam (dikocok sebentar) semua dicampur jadi satu dan diaduk hingga rata
  2. Jika terlalu lembek bisa ditambahkan dengan tepung terigu
  3. Bentuk bulat-bulat dan isi dalamnya dengan selai nanas
  4. Jadikan 2 kuning telor seagai olesan bagian atas kue
  5. Satu cengkeh diletakkan di atas kue yang belum matang
  6. Panggang dalam oven hingga matang


Saya Rasa Artikel Resep Kue Nastar Selai Nanas ini Kami sudahi sampai di sini dahulu, karena sudah Cukup Jelas ya artikel Resep Kue Nastar Selai Nanas ini, namun jika anda masih ada yang kurang Faham, Jangan sungkan untuk bertanya Kepada kami mengenai Kue Nastar ini melalui kotak Komentar di Bawah yang telah kami sediakan khusus untuk pertanyaan pertanyaan Dari anda.
Dan satu hal jika anda merasa artikel Resep Kue Nastar Selai Nanas ini bermanfaat maka jangan pernah sungkan untuk membagikanya kepada teman-teman anda melalui Media Sosial, atau pun Jejaring Sosial, Terima Kasih.

0 komentar on Resep Kue Nastar Selai Nanas :

Posting Komentar