Contoh Surat Lamaran Kerja Sederhana

Akhir-akhir ini semakin banyak pembaca yang menanyakan tentang contoh surat lamaran kerja sederhana. Cara membuat surat lamaran kerja sederhana tidaklah susah, Anda cukup kopi paste contoh/template surat di bawah ke dalam Microsoft Word, kemudian mengisi setiap titik-titik yang disediakan disesuaikan dengan kebutuhan surat menyurat Anda. Berikut adalah contoh lengkap surat lamaran kerja sederhana.


surat lamaran kerja sederhana

_______,  ___  _______ 2010
Hal : Lamaran pekerjaan

Kepada,
Yth. _____________
PT _______________
Jln. ______________

Dengan hormat,

    Saya bernama lengkap ................ Kini, saya berusia ........ tahun. Saya adalah sarjana lulusan Universitas ................, tepatnya dari Jurusan ............ Dengan ini, saya bermaksud mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan di PT ................., khususnya sebagai .......................

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya menguasai bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan. Saya telah terbiasa bekerja menggunakan komputer, terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet. Sebagai bahan pertimbangan lainnya, bersama surat ini saya lampirkan data diri saya sebagai berikut.
1.    Daftar riwayat hidup
2.    Fotokopi ijazah terakhir
3.    Fotokopi transkrip nilai
4.    Fotokopi KTP
5.    dan lain-lain

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi diri saya. Demikian surat lamaran ini. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
                                   
 Hormat saya,

……………………….

0 komentar on Contoh Surat Lamaran Kerja Sederhana :

Posting Komentar