Kumpulan Bahasa Inggris

Blog belajar bahasa inggris ini berbasis online dan berisi tentang kumpulan bahasa inggris yang berupa materi atau artikel untuk belajar bahasa inggris. Anda dapat belajar bahasa inggris pada blog kami mulai dari level basic, intermediate dan advance.

Anda jangan beranggapan bahwa bahasa inggris itu susah. Ketika anda mengunjungi blog kami, anda bisa membaca Informasi dan Tips mudah untuk belajar bahasa inggris sebagai bahan motivasi untuk belajar bahasa inggris. Semua materi bahasa inggris yang ada di blog kami bisa dipelajari untuk semua orang, mulai siswa (pemula), mahasiswa, karyawan dan masyarakat umum.

Di blog kami anda bisa mulai mempelajari Grammar bahasa inggris yang meliputi: basic grammar (gramatika dasar), informasi lengkap mengenai 16 tenses bahasa inggris, modal auxiliaries, gerund and infinitive, singular and plural, adjective clause, noun clause, passive voice, conditional sentences, dan grammarbahasa inggris lainnya.

Untuk berlatih berbicara bahasa inggris (speaking English), kami juga memberikan contoh-contoh artikel percakapan bahasa inggris (English Conversation), kata atau kalimat istilah dalam bahasa inggris baik berupa idiom dan slang. Dan sebagai menu penunjang kami sediakan juga contoh surat lamaran kerja bahasa inggris dan Curriculum Vitae (CV) bahasa inggris.

Admin kami selalu online untuk membimbing anda dalam belajar bahasa inggris, anda bisa mencantumkan komentar pada kolom komentar di setiap artikel bahasa inggris yang tersedia, baik dalam bentuk pertanyaan, saran ataupun kritik.

Kami selaku admin, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda pada blog kami yang sederhana ini. Dan kami akan selalu mengembangkan isi dan bobot dari artikel bahasa inggris yang bisa berfungsi sebagai materi-materi untuk belajar bahasa inggris.

0 komentar on Kumpulan Bahasa Inggris :

Posting Komentar