Contoh Surat Penerimaan Klaim

Klaim tidaklah harus diasosiasikan dengan hal yang negatif. Dalam berbisnis, kita justru harus rajin mengadu, untuk memperjelas duduk perkara, dan membuat hubungan bisnis lebih terbuka. Tapi mengadu atau menuntut dalam bisnis ada aturannya, yaitu dengan menggunakan surat aduan ataupun surat tuntutan secara resmi. Sehingga semua keluhan tercatat dengan rapi, dan bisa ditanggapi dengan rapi pula. Kali ini akan saya bahas mengenai Contoh Surat Penerimaan Klaim . Silahkan perhatikan contoh suratnya dibawah:


Contoh Surat Penerimaan Klaim

_______,  ___  _______ 2010

Nomor    : ………..
Perihal    : ………..

Kepada,
Yth. _____________
PT ______________
Jln. ______________

Dengan hormat,


    Surat Anda nomor …….., tertanggal …….. telah kami terima dan pahami isinya.    Kami memohon maaf sebelumnya, kami dapat menerima klaim anda. Alasan kami mengemukakan hal ini karena klaim yang Anda ajukan sesuai dengan data yang kami miliki.

Kami berharap penjelasan kami cukup memuaskan Anda. Semoga kita tetap dapat menjalin kerja sama yang baik di kemudian hari. Kami akan terus meningkatkan pelayanan dan kualitas produk kami demi kepentingan kerja sama kita sebagai mitra bisnis. Demikian penjelasan kami.

    Atas segala perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.



Hormat kami,



……………………
……………………

0 komentar on Contoh Surat Penerimaan Klaim :

Posting Komentar